Wih, Adam Levine ‘Maroon 5’ Ditantang Nyanyi Sambil Dibawa Ngebut Naik Nissan GT-R!

Wih, Adam Levine ‘Maroon 5’ Ditantang Nyanyi Sambil Dibawa Ngebut Naik Nissan GT-R!
0  komentar
adam-levine-naik-nissan-GT-R

AutonetMagz.com – Bagi penikmat musik, rasanya belum bisa lega kalau belum mengenal penyanyi Adam Levine dari Maroon 5. Yap, penembang lagu Payphone, Misery dan banyak lagu lainnya ini sangat terkenal di seluruh dunia, terutama bagi kaum hawa, karena lagunya hampir semuanya enak didengar. Tapi kira-kira bisa tidak ya sang idola ini nyanyi sembari kebut-kebutan? Untuk sekarang, Nissan-lah yang memberi tantangan ini.

Kata Nissan, Adam Levine tak akan bisa nyanyi dengan lancar saat merasakan keganasan supercar Nissan GT-R. Adam Levine menyangkalnya dan bilang kalau ia bisa. Daripada adu argumen, suami Inul Daratista yang kemarin kepergok selingkuh dengan seorang pedangdut ini akhirnya menyanggupi tantangan Nissan. Eh tunggu, kok suami Inul? Maaf maaf, itu Adam Suseno, harusnya kan Adam Levine yang dibahas.

aksi-nissan-gt-r

Dengan Nissan GT-R dipawangi seorang pengemudi profesional, Rich Rutherford, Adam Levine langsung masuk ke Nissan GT-R dan menyetel instrumen lagu Sugar di audio GT-R. Hanya instrumen saja, karena harus Adam Jordan.. eh, maksudnya Adam Levine sendiri yang menyanyikan liriknya untuk membuktikan kemampuannya kepada Nissan. Bagaimana hasilnya?

Awalnya sih masih lancar, tapi lama-kelamaan ia tak bisa menyanyi seperti biasanya. Malahan, menjelang akhir video Adam berkata “Ah, saya sudah tak peduli lagi dengan bernyanyi, kita nikmati saja ini.” Bahkan saat selesai, Adam sangat senang hingga ia bertepuk tangan dan bilang, “Lagi, lagi, lagi.” Sepertinya ia sangat menikmatinya yah? Ehem, kami jadi ingin melakukan tantangan serupa, misalnya menantang Raisa pakai Lamborghini Huracan, atau Mikha Tambayong naik McLaren 650S, tapi… Ah, sudahlah, nanti malah salah fokus.

Penasaran bagaimana jalannya tantangan tersebut? Yuk, simak video di bawah ini!

Adam Levine från Maroon 5 antar Nissan utmaning att försöka sjunga samtidigt som han kastas omkring i en GTR. Vem vann vadet?

Posted by Universal Music Sweden on Saturday, November 22, 2014

Read Prev:
Read Next:
  • Rafli Santosa

    nih berita udah lama saya lihat di web sebelah udah ada sama di youtube juga

  • Dukes

    mendingan naik veyron aja

  • ojon

    Cb naik bajaj pasti heboh indonesia

  • ap88

    sekali ajak semua naik,chelsea islan,pevita pearce,prilly latuconsina dll

    • Agung Ardy

      Yg penting jgn bang haji roma hahaha

      • ap88

        hahaha betul

  • Muhammad Ardiansyah

    best GT-R commercial ever 😀