Nissan Juke GT Sport Playstation : Edisi Terbatas Untuk Gamer

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Nissan Juke GT Sport Playstation : Edisi Terbatas Untuk Gamer
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu para penggemar game balap dibuat cukup gembira menyambut kehadiran game balap terbaru dari seri Grand Turismo, yaitu Grand Turismo Sport. Dan ternyata yang menyambut kehadiran dari game spesial ini tak hanya para pecintanya dari seluruh penjuru dunia, namun juga dari pabrikan asal Jepang, Nissan.

 Ya, Nissan ternyata juga turut andil dalam gegap gempita peluncuran game Grand Turismi Sport dengan menelurkan sebuah mobil dengan edisi khusus, yaitu Nissan Juke GT Sport Playstation. Nissan Juke GT Sport Playstation sendiri akan dijual denga jumlah terbatas kawan, dan selain terbatas dalam hal jumlah, untuk area penjualan dari mobil ini juga hanya di pasar Spanyol dan Portugal saja. Untuk jumlahnya, Nissan Juke GT Sport Playstation hanya dipatok di angka 500 unit saja, yang mana akan cukup langka tentunya.

Lalu apa saja yang membedakan Nissan Juke GT Sport Playstation dari varian standar? Yang jelas dan yang pertama adalah hadirnya grafis dari Grand Turismo di kap mesinnya. Selain itu, Nissan Juke GT Sport Playstation juga akan menggunakan velg yang berbeda, mobil ini akan menggunakan velg berukuran 18 inci dengan laburan warna Tokyo Black. Apakah cuma itu? tentunya tidak. Nissan Juke GT Sport Playstation akan mendapatkan beberapa badge khusus yang akan menemani faux carbon fiber door sill protector dan antena model sirip hiu.

Masuk ke sisi dalam, nyaris tak ada beda antara Nissan Juke GT Sport Playstation dengan varian standar, hanya saja, Nissan memberikan Grand Turismo Sport floor mats untuk interior mobil ini. Nissan Juke GT Sport Playstation sendiri akan tersedia dalam dua pilihan warna saja, yaitu Ultramarine Blue dan pearl white. Sudah cuma itu saja? Tidak dong, karena calon konsumen Nissan Juke GT Sport Playstation merupakan gamer, tentunya setiap pembelian mobil ini akan mendapatkan konsol Playstation 4 beserta copy dari game Grand Turismo Sport.

Namun, walaupun memberikan edisi khusus pada Nissan Juke, pada kenyataannya tak ada Nissan Juke di dalam game ini, ironis. Malahan, mobil Nissan yang ada di Grand Turismo Sport adalah Nissan GT-R dan Nissan 2020 Vision Grand Turismo Concept. Ya, tapi patut kita apresiasi ya usaha Nissan dengan mengghadirkan Nissan Juke GT Sport Playstation ini. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: