Program KIA Service Clinic on Tour Siap Keliling Indonesia Layani Konsumen

by  in Berita&Kia&Merek Mobil
Program KIA Service Clinic on Tour Siap Keliling Indonesia Layani Konsumen
0  komentar

KIA Service Center Clinic on Tour 2015 IndonesiaAutonetMagz.com – Bagi pembaca setia AutonetMagz yang memiliki mobil KIA, kini ada kabar gembira datang dari PT KIA Motors Indonesia (KMI) selaku Agen Pemegang Merek KIA di Indonesia. KMI kembali menggelar program tahunan KIA Service Clinic on Tour. Program ini akan muncul di beberapa kota besar di Indonesia mulai tanggal 9 Februari hingga 21 Februari 2015.

Apa kelebihan program KIA Service Clinic on Tour ini? Khusus program ini, setiap konsumen mendapatkan gratis pengecekan, gratis suku cadang untuk part tertentu, diskon oli mesin sebesar 20%, diskon suku cadang 10%, diskon jasa 20%, konsultasi teknis dengan teknisi dari Korea dan hadiah menarik lainnya.

Service mobil KIA alamat bengkel resmi KIA

Oke, lalu bagaimana jadwalnya? Mulai tanggal 9 –10 Februari program ini mulai ada di Jakarta Utara, di KIA Mobil Indonesia Sunter Garden (Jl. Sunter Garden Blok D8/1) dan Jakarta Selatan di KIA Mobil Indonesia Tebet (Jl. Dr Sahardjo 315, Tebet). Lalu tanggal 11-12 Februari di Cikarang Selatan, Otowarna (Jl. Raya Cibarusah No. 83) dan Bandung di Siloam Sokearno Hatta (Jl. Soekarno Hatta no. 471).

Berlanjut ke tanggal 13-14 Februari, program ini berlanjut ke Bali di Mobil Nasional Intim Denpasar (Jl. Gatot Subroto Barat no. 425), lanjut lagi tanggal 16-17 Februari di Makassar bertempat di Kars (Jl. Ahmad Yani no. 15). Tanggal 17-18 Februari di Jogjakarta, tepatnya di Sumber Baru Perkasa (Jl. Magelang Km 5.8) dan terakhir tanggal 20-21 Februari 2015 di Surabaya, di KIA Mobil Indonesia Ngagel (Jl. Ngagel No. 81) dan Siantar Mobil Indonesia (Jl. Arjuna No. 154).

Bagaimana, sudah catat jadwalnya? atau download poster diatas biar tidak lupa. Tunggu saja layanan KIA Service Clinic on Tour di kota anda ya!

Read Prev:
Read Next:
  • Dicky

    semoga bisa diikutin sama pabrikan lainnya yak

    agak tergoda ambil KIA, garansinya 5thn men…