Teaser All New Nissan Juke Disebar, Rilis September 2019!

Teaser All New Nissan Juke Disebar, Rilis September 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sudah diprediksikan sebelumnya, tahun ini bakal menjadi waktu bagi Nissan Juke untuk berganti generasi. Apalagi, sudah cukup banyak spyshot yang menunjukkan generasi berikutnya dari Nissan Juke. Nah, baru – baru ini, pihak Nissan mempertegas kehadiran All New Nissan Juke dengan menyebarkan teaser resmi dari CUV yang fenomenal ini. Lantas, informasi apa yang terdapat di teaser tersebut? Mari kita bahas.

Jadi, teaser berupa gambar dari sisi samping moncong depan All New Nissan Juke ini memberikan kita gambaran bagaimana nantinya wajah dari CUV Nissan ini. Pertama, All New Nissan Juke memiliki sebuah LED DRL yang sipit dan posisinya ada di atas lampu utamanya. Nah, LED DRL milik All New Nissan Juke ini mengingatkan kami pada bentuk LED DRL dari All New Nissan Livina. Sedangkan di bawah LED DRL tersebut terdapat lampu utama dengan pendar warna putih kebiruan yang berarti sudah menggunakan teknologi LED. Nah, bentuk lampunya sendiri cukup unil dan membentuk palang 3 dengan lampu proyektor di sisi tengah.

Bentuk housing dari lampu utamanya ini sendiri masih mirip dengan Nissan Juke yang masih dijual saat ini. Terlihat juga di dalam teaser bahwa All New Nissan Juke menggunaak grille V Motion khas Nissan, namun dengan ukuran yang cukup besar. Lagi – lagi, bentuk ini mengingatkan kami pada grille Nissan Livina terbaru, walaupun produk Nissan lainnya seperti Nissan Altima, Nissan Murano dan Nissan Leaf pun menggunakan grille semacam ini. Selain itu, terlihat juga ada front under guard berkelir silver di sisi bawahnya. All New Nissan Juke juga nampak masih mendapatkan add on body di sekitar fender-nya dengan laburan warna hitam, khas crossover.

Dan detail terakhir yang kami dapat dari gambar ini adalah kap mesin yang memiliki guratan desain tegas yang nampak menyambung dengan grille V Motionnya, sama seperti Nissan – Nissan jaman now. Nah, sosok All New Nissan Juke sendiri dibangun dengan basis CMF Platform yang juga digunakan Renault Captur. Movil ini kabarnya bakal memiliki beberapa opsi mesin, antara lain adalah 1.000cc 3 silinder, 1.300cc 4 silinder dan 1.500cc 4 silinder yang kesemuanya menggunakan turbo. All New Nissan Juke akan diperkenalkan pada bulan September 2019 ini, lebih tepatnya pada tanggal 3 September 2019.

Jadi, bagaimana menurut kalian sosok All New Nissan Juke ini? Apa harapan kalian pada calon penantang Toyota C-HR dan Honda HR-V dari Nissan ini? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: