Nissan GT-R 45th Anniversary Limited Edition Hanya Dibuat 45 Unit Saja!

Nissan GT-R 45th Anniversary Limited Edition Hanya Dibuat 45 Unit Saja!
0  komentar
Cover-Nissan-GTR-45th-Anniversary

AutonetMagz.com – Untuk kolektor mobil kencang edisi terbatas yang masih berambisi untuk melengkapi koleksinya di garasi, sekarang ada hot item yang layak jadi incaran. Setelah penjualan GT-R mencapai angka yang memuaskan di Jepang, Amerika dan Eropa, Nissan sekarang sudah menyediakan edisi terbatas lagi dari GT-R sebelum benar-benar distop produksinya dan digantikan dengan generasi R36.

Inilah dia GT-R 45th Anniversary Edition, yang dibuat dengan basis GT-R Premium Edition dan dilabur dengan warna spesial bernama Silica Brass. Bagi beberapa penggila GT-R, mudah untuk berasumsi kalau ini merupakan penerus Skyline GT-R R34 M-Spec yang punya warna serupa di tahun 2001 silam. Bisa jadi, mobil ini adalah penerus edisi tersebut, sama halnya dengan GT-R Midnight Opal dan Skyline GT-R R34 Midnight Purple.

Nissan-Skyline-GTR-R34-M-Spec

Mengingat ini adalah edisi spesial, Nissan menyematkan emblem khusus di center cluster bagian bawah dan di kompartemen mesin. Soal mesin, tidak ada ubahan sama sekali dari mesin 3.800 cc V6 twin turbo bertenaga 545 HP dan torsi 627 Nm, begitu pula dengan transmisi kopling ganda 6 percepatannya yang dilengkapi dengan paddle shift.

Nissan hanya membuat edisi ini sebanyak 45 unit saja, dan pemesanan baru dibuka bulan Januari tahun depan. Bagaimana, ada yang tertarik untuk mengoleksinya? Siapa tahu ini GT-R edisi terakhir sebelum beralih ke generasi R36?

Read Prev:
Read Next: