Nissan Grand Livina IMPUL Menyapa Publik negeri Jiran

Nissan Grand Livina IMPUL Menyapa Publik negeri Jiran
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang akhir bulan Ramadhan 2017 lalu kami sempat menuliskan sebuah informasi terkait produk LMPV milik Nissan Indonesia. Apa lagi jika bukan Nissan Grand Livina, dan LMPV asal pabrikan Jepang ini termonitor belum akan memiliki generasi terbaru pada waktu yang dekat. Pihak Nissan Indonesia sendiri mengungkapkan statement bahwa pihaknya masih perlu waktu dalam mengembangkan generasi terbaru dari Nissan Grand Livina.

Namun fakta sendiri tak dapat ditepis, dimana para konsumen dan penggemar Nissan amat menanti – nantikan munculnya Nissan Grand Livina dengan pembaharuan. Dan berbeda dengan Nissan di tanah air, pihak Edaran tan Chong Motor yang menggawangi merk Nissan di Negeri Jiran, Malaysia kembali memberikan pembaharuan pada Nissan Grand Livina. Namun bukan facelift yang diberikan, melainkan sebuah varian baru yang mendapatkan beberapa part baru pada eksterior yang mendongkarak tampilannya. Dan kini sambutlah Nissan Grand Livina IMPUL, varian yang bisa dikatakan paling sporty dari Nissan Grand Livina generasi ini.

Para peminat dari Nissan Grand Livina IMPUL sendiri akan disajikan dua pilihan, dimana ada IMPUL Complete Package dan IMPUL Premium Package. Masing masing dari paket itu sendiri telah menyertakan bumper depan dan belakang baru, side skirt, dan juga rear spoiler, serta LED DRL yang terintegrasi di bumper depannya. Lalu apa bedanya dari kedua paket tersebut? Untuk  IMPUL Complete Package, maka pembeli akan mendapatkan velg IMPUL HS-10 yang  berdiameter 17 inci, plus IMPUL Blast 2 exhaust muffler, IMPUL sports suspension yang lebih ceper 25mm, serta terakhir ban Continental ContiMaxContact MC5 dengan profil 205/45 R17.

Sedangkan untuk versi IMPUL Premium Package sendiri membawa jok kulit yang memiliki pilihan warna hitam dan beige. Selain itu masih ada pula driving video recorder (DVR) dan security film dari V-Kool. Untuk kocek yang harus disiapkan, adalah sebesar 12.800 Ringgit Malaysia yang diperlukan untuk menebus IMPUL Premium Packageatau jika dikonversikan adalah sebesar 39,7 juta Rupiah. Untuk IMPUL Complete PackagePara pembeli di Malaysia perlu menyiapkan 13.009 Ringgit Malaysia atau setara 40,4 juta Rupiah yang sudah termasuk garansi selama 3 tahun.

Bagi para konsumen yang tak ingin membeli kelengkapan yang disediakan IMPUL secara penuh pun dipermudah dengan memberikan komponen yang bisa dibeli terpisah, seperti aero kit, Velg, suspensi serta beberapa kelengkapan lain yang bisa anda lihat di dalam tabel yang kami lampirkan. Nah dengan beberapa suntikan DNA sporty pada Nissan Grand Livina IMPUL, tentu akan menjadi sedikit hiburan pada para konsumen Nissan di negeri Jiran. Bagaimana menurut kalian? Perlukah dimasukkan ke tanah air tercinta? Sampaikan komentarmu ya kawan.

Read Prev:
Read Next: