All New Nissan Juke Terciduk Pakai Velg Super Besar!

by  in  Berita & International & Merek Mobil
All New Nissan Juke Terciduk Pakai Velg Super Besar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa bulan depan Nissan akan memiliki sebuah agenda penting, yaitu memperkenalkan versi terbaru dari crossover andalan mereka, Nissan Juke. All New Nissan Juke sudah beberapa kali ditebar teaser-nya, dan kini ada sebuah foto yang mempertontonkan sosok All New Nissan Juke dengan tampilang yang agak ‘beda’. Yap, seperti judul diatas, All New Nissan Juke tertangkap kamera tengah diuji jalan dengan menggunakan velg yang berdiameter super besar.

rhdr

Foto ini sendiri kami kutip dari AutoPlus France, dimana ada sebuah All New Nissan Juke yang masih tertutup kamuflase sedang melintas di sekitaran Porte de Clignancourt, Paris. Nah, seperti yang kami singgung di judul diatas, crossover terbaru dari Nissan ini menggunakan velg yang terlampau besar untuk ukurannya. Velg palang 5 tersebut juga diberikan sticker kamuflase, dan berkat penggunaan velg dengan diameter yang besar ini, maka profil ban yang digunakan di mobil ini menjadi cukup tipis. Secara umum, penggunaan velg dan ban ini membuat mobil ini nampak jauh lebih sporty.

Tentunya kita tidak bisa langsung berharap bahwa velg ini adalah velg standar yang akan ditawarkan di varian – varian yang akan dijual nanti. Bisa jadi velg ini hanya ditawarkan untuk varian tertentu dari All New Nissan Juke, seperti versi Nismo ataupun versi Autech. Nah, di foto ini juga kita bisa melihat beberapa detail dari lekuk body All New Nissan Juke. Seperti handle pintu belakang yang masih ada di pilar C, lalu kaca belakang yang kini kian landai jikalau dibandingkan dengan versi sebelumnya. Nampaknya Nissan ingin lebih menonjolkan kesan coupe di All New Nissan Juke ini.

Jika diperhatikan, kaca di baris kedua All New Nissan Juke ini juga menjadi lebih besar. Sedangkan lampu belakangnya nampak dibuat dengan detail yang bagus, terutama pada bentuk LED Bar-nya. Bentuk pintu bagasi di sisi terbawah dari kaca belakangnya juga dibuat bak memiliki duck tail yang menghadirkan kesan sporty pada mobil ini. All New Nissan Juke sendiri dibangun dengan basis CMF Platform yang juga digunakan Renault Captur. Mobil ini kabarnya bakal memiliki beberapa opsi mesin, antara lain adalah 1.000cc 3 silinder, 1.300cc 4 silinder dan 1.500cc 4 silinder yang kesemuanya menggunakan turbo

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: