Nissan Navara Nismo Sedang Dalam Pertimbangan?

by  in  International
Nissan Navara Nismo Sedang Dalam Pertimbangan?
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalau melihat Nissan Note Nismo, Nissan Fairlady Nismo atau bahkan Nissan GT-R Nismo, mungkin sudah lumrah, tapi apa kabar kalau pick-up double cabin dengan sasis ladder frame macam Nissan Navara diberikan varian Nismo? Iya, jadi macam Ford F-150 Velociraptor atau Chevrolet Silverado Z71, tapi dengan ukuran yang lebih kecil. Jelas dong, Navara kan tidak sebesar F-150 ataupun Silverado.

Menurut laporan dari CarGuide Filipina, Takao Katagiri, Presiden dan CEO Nismo, telah menyatakan bahwa mereka punya 4 kategori mobil baru untuk dibuatkan versi Nismonya, termasuk Navara. Berdasarkan ini, laporan itu mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan paket Nismo Performance Nissan Navara. Ini bukan satu-satunya bukti, mengingat Nissan Navara Nismo dikabarkan sedang menjalani pengujian awal tahun ini.

2017 nissan gtr nismo

Ada indikasi bahwa Nissan memiliki rencana besar untuk sub-brand Nismo. Produsen mobil yang baru membeli Mitsubishi itu tidak ingin nama Nismo dibatasi untuk beberapa model saja, ia ingin Nismo bisa menjadi seperti AMG dari Mercedes-Benz, M Division dari BMW, Polestar-nya Volvo, RS-nya Audi atau Renault Sport dari Renault. Namun, masih harus dilihat apakah Nismo akan seagresif Ford Performance misalnya, untuk mobil pickup.

Tidak salah menjadikan Ford Performance sebagai benchmark, karena mereka sudah mengumumkan versi performa tinggi dari Ford F-150 Ecoboost, dan tidak muluk-muluk juga jika Nissan ingin Nismo setara dengan AMG, M, RS atau Polestar. Hasil kerja dari Nismo bisa disimak di Nissan GT-R Nismo, Nissan Pulsar Nismo, Nissan Juke Nismo dan Nissan 370Z Nismo.

Nissan-Patrol-Nismo-back

Namun jika bertanya, di mana pasar yang paling menggiurkan untuk mobil seperti Nissan Navara Nismo, kemungkinan besar jawabannya adalah Australia dan Thailand. Jelas, soalnya di sana, pasar mobil yang punya bak belakang macam Navara dkk. masih tinggi, meski Navara bukanlah model terlaris di sana. Apa opinimu jika Nissan Navara Nismo betul-betul muncul? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: