Bukber Bareng KOI Sarat Manfaat

Bukber Bareng KOI Sarat Manfaat
0  komentar
Cover-Photo

AutonetMagz.com – Seolah tak ingin ketinggalan menikmati indahnya bulan Ramadhan, komunitas Korea Otomotif Indonesia (KOI) mengadakan acara Buka Puasa Bersama di salah satu Restaurant di jl. Wijaya Jakarta Selatan. Tak lupa mereka menghadirkan VACity (Visto Atoz Community) sebagai tamu spesial di acara ini.

Pembagian-Doorprize-Tablet

Diawali dengan pemberian 5 buah doorprize, seluruh anggota komunitas kemudian larut dalam perkenalan tiap anggota, baik dari KOI ataupun VACity. Selain buka puasa, yang menjadi hal penting dalam acara kali ini adalah Coaching Clinic tentang persiapan mudik, sehingga tiap anggota bisa saling berbagi dan mengerti tips dan trik dalam merencanakan dan menjalani mudik.

Check-Up

Tak ketinggalan, Bapak Apep selaku Workshop Manager Hyundai Kebon Jeruk dan rekan-rekan dari KIA Sunter ikut hadir dalam acara ini untuk ikut terlibat dalam diskusi soal kendaraan. Ini adalah salah satu bentuk penghargaan dari komunitas terhadap APM Mobil Korea di Indonesia, khususnya dalam mempersiapkan program lebaran yang diadakan APM dengan lebih baik lagi.

Memeriksa-Kendaraan

Acara kian seru saat para anggota saling bertukar informasi mengenai profesi mereka masing-masing, baik usaha pribadi maupun corporate. Setelah itu, panitia mengadakan lelang barang baru dan bekas seperti peralatan elektronik, aksesoris mobil bahkan die-cast. Pembagian door prize sesi kedua pun menjadi penutup acara ini.

Pembagian-Doorprize

Untuk teman-teman pemerhati/ pemilik/ pengguna Mobkor (Daewoo, Hyundai, KIA, Ssyangyong) dimanapun berada yang ingin bergabung di keluarga besar KOI dengan menghubungi 021-32272900/ Pin BB 2264A567/ WhatsApp +628987765438 atau email [email protected] dan juga bisa mengunjungi websitenya di www.koreamobil.com. Sukses untuk KOI ya!

Foto-Bersama
Read Prev:
Read Next: