Bukber Sekaligus Pengukuhan Veloz Owners Club oleh IMI DKI

Bukber Sekaligus Pengukuhan Veloz Owners Club oleh IMI DKI
0  komentar

Komunitas klub pengguna pemilik Toyota Avanza Veloz VOCJakarta, AutonetMagz – Bulan suci Ramadhan tahun 2014 ini menjadi momen penting bagi Veloz Owners Clob (VOC) atau klub nya para pemilik dan pengguna Toyota Avanza Veloz. Bagaimana tidak, bulan penuh rahmat ini digunakan oleh VOC sebagai momentum pengukuhan klub mereka yang sudah berdiri sejak 13 April 2014.

Acara pengukuhan klub yang menjadi ajang silaturahmi antar pemilik Avanza Veloz ini diisi juga oleh berbagai kegiatan bermanfaat seperti bakti sosial dan buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu. Kegiatan positif ini dilaksanakan di Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah di wilayah Tambun, Bekasi pada 6 Juli 2014 lalu.

Kopdar Toyota Avanza Veloz Owners Club Komunitas Pengguna Avanza Veloz

Sebanyak 22 Toyota Avanza Veloz melakukan konvoi dari meeting point di Sumarecon – Bekasi menuju lokasi acara. Tiba di lokasi, VOC disambut oleh Pimpinan Yayasan Ponpes, dilanjut dengan pemberian sambutan dari ketua umum Veloz Owners Club bapak Viktor Setiawan dan sambutan dari IMI provinsi DKI yang diwakili oleh sekretaris, bapak Dody Irawan yang sekaligus mengukuhkan VOC ini. Acara dilanjut dengan penyerahan sumbangan kepada Ponpes, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

Member klub pemilik dan pengguna Toyota Avanza Veloz Owners Club Indonesia

Komunitas Veloz Owners Club sendiri telah bernaung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) provinsi DKI Jakarta sejak 20 Mei 2014. Melalui momen ini diharapkan Veloz Owners Club tidak hanya turut meramaikan kemajuan dunia otomotif nasional, tapi dapat juga berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Bravo VOC! Semoga tambah banyak anggotanya.

Read Prev:
Read Next: