Blue Bird Resmikan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi

Blue Bird Resmikan Nissan Serena Life Care Vehicle Taxi
0  komentar
Cover-Serena-Taksi

AutonetMagz.com – Belum lama ketika kami mendapat info tentang Nissan Serena taksi yang akan menjadi armada baru Blue Bird Group, dan saat itu kami menyangka mobil ini akan menjadi armada taksi reguler. Ternyata, Blue Bird dan Nissan telah bekerja sama untuk menyiapkan Serena ini untuk menjadi taksi yang spesial, yaitu taksi yang mampu memenuhi kebutuhan kaum difabel maupun manula dengan nama Life Care Taxi.

Ini membuat Nissan Serena taksi yang digunakan Blue Bird menjadi taksi pertama yang memiliki fitur untuk memanjakan para difabel dan manula yang ingin menggunakan layanan taksi.

Demonstrasi-fitur-serena-taksi

“Kami sangat bangga bahwa Blue Bird sebagai perusahaan penyedia jasa transportasi terkemuka di Indonesia memilih Nissan Serena sebagai partner untuk kegiatan Corporate Social Responsibility ini. Saat ini hanya di Nissan Serena yang sanggup dimodifikasi untuk mengakomodir kebutuhan kaum difabel atau manula,“ ungkap Presdir PT. Nissan Motor Indonesia, Steve Ardianto. Kerjasama ini bukanlah yang pertama kalinya, sebab Blue Bird pernah menggunakan Nissan Almera taksisebanyak 1.000 unit untuk wara-wiri sebagai transportasi umum.

Sejatinya, Nissan Serena ini telah mendapat modifikasi khusus dari Autech untuk menunaikan tugasnya sebagai armada spesial. Salah satu modifikasinya adalah pergerakan kursi yang diciptakan untuk memudahkan akses naik-turun para difabel dan manula, dengan penambahan kursi khusus bangku tengah sebelah kiri yang dapat naik-turun secara otomatis dengan digerakkan oleh tombol maupun remote. Makin baik saja ya layanan untuk kaum difabel dan manula.

Read Prev:
Read Next:
  • carlovers

    sukses terus buat bluebird 🙂 seneng dengernya. bluebird teruslah buat bangga Indonesia.

  • heri sori kasidik

    boleh boleh saja asal pengemudinya jangan terbebani dengan masalah target.taksi pendapatan harus mewah

  • rizki

    “sebab Nissan pernah -menghibahkan- Nissan Almera taksi sebanyak 1.000 unit untuk wara-wiri sebagai transportasi umum.”

    maaf tapi sepertinya menghibahkan kurang tepat, karena biasanya hibah itu diberikan secara cuma2 dan bukan untuk tujuan komersil, sedangkan kita tahu adalah tidak mungkin naik taksi bluebird tipe almera free of charge bukan? cmiiw

    • Hillarius Satrio

      ohhh… sip sip, makasih masukan atas penulisannya

    • Terima kasih mas Rizki atas koreksi penulisannya. Bahasanya sudah kami rubah.