Next-Gen Toyota Noah & Voxy Hadir di 2021, Berpotensi Melebur Jadi 1

Next-Gen Toyota Noah & Voxy Hadir di 2021, Berpotensi Melebur Jadi 1
0  komentar

AutonetMagz.com – Dua hari yang lalu kami sudah mengabarkan bahwa di generasi mendatang pihak Toyota akan menggabungkan Toyota Alphard dan Toyota Vellfire menjadi 1 model saja. Nah, hal yang sama juga berpeluang untuk diterapkan ke salah dua dari saudara mereka di segmen boxy MPV, yaitu Toyota Noah dan juga Toyota Voxy. Generasi terbaru dari Toyota Noah dan juga Toyota Voxy sendiri juga direncanakan akan hadir dalam beberapa tahun ke depan.

Mengutip dari laman BestCarWeb, pihak Toyota tengah merencanakan untuk menghadirkan generasi terbaru dari Toyota Noah atau Toyota Voxy, dan keduanya sangat berpeluang untuk dilebur menjadi satu produk saja seperti Toyota Alphard dan Toyota Vellfire. Nah, memang masih sangat dini untuk menggali informasi mengenai sosok penerus dari Toyota Noah dan Toyota Voxy, namun sumber menyebutkan bahwa sang suksesor nantinya masih akan mengakomodir konsumen dari Toyota Noah dan Toyota Voxy yang memang berbeda ‘selera’. Oiya, selain Toyota Noah dan Toyota Voxy, sejatinya masih ada 1 produk lagi yang menjadi ‘kembaran’ dari dua MPV ini.

Produk tersebut adalah Toyota Esquire. Nah, jadi ketiga produk ini, yaitu, Toyota Noah, Toyota Voxy, dan Toyota Esquire berpeluang hanya menjadi 1 produk saja. Hal ini tak lepas dari usaha Toyota untuk melakukan penyeragaman pada produknya, dan juga kenyataan bahwa di masa depan nantinya diler – diler Toyota di Jepang akan berkonsolidasi satu sama lain. Bagi kalian yang belum tahu, baik Toyota Noah, Toyota Voxy maupun Toyota Esquire dijual di jaringan diler yang berbeda satu sama lain. Toyota Noah dijual hanya di Toyota Corolla Store, sedangkan Toyota Voxy khusus di Toyota Netz, dan Toyota Esquire hanya ada di Toyopet Store.

Di Indonesia sendiri, baik Toyota Noah dan Toyota Voxy sudah pernah, dan masih dipasarkan. Toyota Noah sempat hadir dengan nama Toyota Nav1, sedangkan Toyota Voxy masih dijual saat ini guna menjadi suksesor dari Toyota Nav1. Kembali ke pembahasan mengenai suksesor dari Toyota Noah dan Toyota Voxy, mobil tersebut nantinya bakal ditawarkan dalam versi standar dan juga versi Custom. Dan seperti jajaran produk di Jepang yang dijual dalam versi Custom, versi tersebut tentunya bakal lebih ‘wah’ secara desain dan juga kelengkapan. Jadi, bisa saja nantinya hanya ada Toyota Noah dan Toyota Noah Custom atau malah Toyota Voxy dan Toyota Voxy Custom.

Jadi, bagaimana kalau menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: