New Nissan Serena Facelift 2015 Akan Segera Meluncur!

by  in Mobil Baru&Nasional&Nissan
New Nissan Serena Facelift 2015 Akan Segera Meluncur!
0  komentar
New Nissan Serena facelift 2014

Jakarta, AutonetMagz – MPV andalan Nissan yang sudah diperkenalkan sejak tahun 2004 silam akan segera mengalami facelift ringan untuk menjaga predikat sebagai MPV nomor 1 di kelasnya. Tidak heran, karena di Jepang dan negara tetangga kita, Malaysia, Nissan Serena sudah mengalami facelift disana.

Informasi ini kami dapatkan dengan mudah sekali, meskipun kami belum mendapatkan gambar spyshot resmi Nissan Serena di Indonesia dan pernyataan resmi, karena jika anda menanyakan unit yang dijual oleh sales Nissan untuk membeli Nissan Serena, mereka hanya menawarkan varian Nissan Serena dengan NIK 2014.

Nissan Serena baru

Menurut sales Nissan di salah satu dealer terkemuka di Jakarta, untuk Nissan Serena dengan NIK 2015 akan mendapatkan model baru yang akan meluncur tidak lama lagi setelah Nissan Juke mendapatkan facelift. Bentuknya kurang lebih sama seperti model Nissan Serena Facelift yang hadir di pasar Jepang.

Soal fitur dan spesifikasi, menurutnya belum ada informasi lebih lanjut karena sales training belum diadakan, tapi menurutnya pasti akan lebih lengkap namun memiliki harga yang terjangkau jika dibandingkan dengan kompetitornya.

Sebelum mendapatkan facelift pun, sebenarnya Nissan Serena juga sudah memiliki fitur yang amat lengkap seperti 6 buah SRS Airbags, automatic headlamp dengan bohlam Xenon, mounted monitor, cruise control dan panoramic roof.

Nah untuk anda yang sudah mengidam-idamkan Nissan Serena sejak dahulu kala, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mengambil mobil ini karena diskon stok terakhir ini sangat menggiurkan. Berminat?

Read Prev:
Read Next:
  • Naam Euk

    Gagah yang versi sekarang, yang ini mirip facelift biante. Selera.

  • rizki

    Udah facelift aja

  • donki

    Nissan serena gak begitu laris..harga2 tengah bykan lari ke suv kyk nissan xtrail fortuner pajero..klo mpv larinya alphard h1 lebih laria