Nissan Hadirkan Beragam Promo Service Khusus Serena dan X-Trail

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Nissan Hadirkan Beragam Promo Service Khusus Serena dan X-Trail
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada kabar baik bagi anda pemilik Nissan Serena atau X-Trail! Nissan kembali mengadakan Nissan Service Festival yang berlaku mulai 17 Juli – 17 September 2023. Nissan Service Festival kali ini berlaku untuk seluruh model Nissan Serena (C24, C26, dan C27) dan Nissan X-Trail (T30, T31, dan T32). Melalui program ini, pengguna Nissan Serena dan X-Trail dapat menikmati diskon paket servis berkala hingga Rp 900 ribu-an dan diskon paket general repair hingga Rp 2 juta-an.

Tersedia 3 Paket

Konsumen dapat memilih antara 3 paket servis berkala, diantaranya ada Platinum, Gold, atau Silver. Paket servis tersebut sudah mencakup oli, filter oli, jasa, engine scanning, cuci vakum dan pemeriksaan kendaraan meliputi lampu, elektrikal, ruang mesin, suspensi, roda, interior, dan bagian bawah kandaraan. Untuk paket gold sudah mencakup seluruh jasa diatas ditambah penggantian filter AC. Sementara paket platinum ditambah penggantian filter udara dan minyak rem/kopling.

T32C adalah X-Trail Hybrid

Konsumen dapat menikmati program Nissan Service Festival dengan langsung mengunjungi Bengkel Resmi Nissan, melakukan booking via Aplikasi My Indomobil Nissan, menghungung virtual assistant NICOLE di 1500023, atau menghubungi langsung ke Bengkel Resmi Nissan. Konsumen dapat menikmati berbagai paket pada Nissan Service Festival secara bersamaan dan berulang selama periode berlangsung. Namun, promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya diluar Nissan Service Festival.

Promo hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan secara langsung di bengkel resmi Nissan, tidak berlaku untuk pembelian part tanpa pemasangan. Harga paket yang tertera sudah termasuk biaya jasa dan PPN 11%. Namun, belum termasuk layanan tambahan yang ditawarkan oleh bengkel resmi dan disetujui oleh konsumen. Sebagai catatan, Promo tidak berlaku di dealer resmi Nissan berikut:
▪ Nissan Cimone
▪ Nissan Citraland Surabaya
▪ Nissan SM Raja Medan
▪ Nissan Tomang

Bagaimana, menarik bukan? Ayo bagi anda yang memiliki Nissan Serena atau X-Trail jangan sampai melewatkan kesempatan ini! Segera kunjungi bengkel resmi Nissan terdekat di kota anda!

Read Prev:
Read Next: