Ini Dia Teaser All New Hyundai Tucson Bermesin Turbo dan Bertransmisi Kopling Ganda

Ini Dia Teaser All New Hyundai Tucson Bermesin Turbo dan Bertransmisi Kopling Ganda
0  komentar
Teaser-Hyundai-Tucson

AutonetMagz.com – Ingat dengan Hyundai Tucson yang pernah kami review? Saudara dari KIA Sportage tersebut kini dirumorkan sudah mendapat model baru untuk tahun ini. Sebelum diluncurkan di Geneva Motor Show bulan depan, Hyundai melepas teaser ke publik untuk membuat penasaran seperti apa Tucson terbaru nantinya.

Teaser tersebut menggambarkan SUV yang diselubungi kain merah yang sedikit tersingkap di bagian rodanya. Pelek bermotif pisau blendernya benar-benar mengingatkan kami akan rivalnya dari Jepang yang baru saja mengalami facelift, yaitu Honda CR-V.

pelek-Hyundai-Tucson-2016

Sedikit terlihat juga, desain bumpernya kini baru. Agak menyerupai desain Santa Fe dan dilengkapi dengan LED DRL. Peter Schreyer berkata bahwa karakter desain Tucson baru adalah “flowing surfaces, bold proportions, sharp lines and the signature hexagonal grille”.

Spesifikasi mesin dan transmisi belum diketahui secara pasti, tapi beberapa laporan internasional mengatakan kalau Tucson baru akan menggunakan mesin turbo, baik untuk versi bensin maupun diesel. Selain itu, ada kabar juga mengenai penggunaan transmisi kopling ganda di Tucson 2016 nantinya.

sketsa-Hyundai-Tucson-2016

Untuk generasi baru ini pun, Hyundai Tucson yang juga dikenal di beberapa negara sebagai Hyundai ix35 akan menanggalkan nama ix35, sehingga hanya nama Tucson yang akan dikenal.

Bakal seperti apa wujud SUV Korea baru ini? Simak info terbaru mengenai Hyundai Tucson 2016 hanya di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next: