New Mitsubishi Triton Rilis Resmi 9 November Mendatang!!

New Mitsubishi Triton Rilis Resmi 9 November Mendatang!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar mengenai akan hadirnya versi terbaru dari Mitsubishi Triton sudah berhembus dalam beberapa minggu terakhir ini, apalagi pasca teaser resmi dari mobil ini diangkat ke publik. Nah, sebelumnya kami sudah menyebutkan bahwa bulan November mendatang adalah momen kemunculan dari sang double cabin andalan pabrikan berlogo tiga berlian ini. Dan hal ini dikonfirmas oleh pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melalui rilis resmi yang masuk ke Newsroom Kami, yuk kita bahas.

Jadi, selain memberikan rilis resmi, pihak MMKSI juga menyertakan satu buah foto yang merupakan teaser terbaru dari mobil ini. Dalam teaser tersebut, terlihat bahwa sosok New Mitsubishi Triton berkelir silver tengah jalan di sebuah gurun, dan terlihat juga sekilas benttuk wajah baru dari New Mitsubishi Triton yang kini sudah menyerupai saudara sebasisnya, Mitsubishi Pajero Sport. Salah satu alasan mengapa kami mengatakan hal tersebut adalah karena bentuk lampunya yang kini menyipit, tak seperti pendahulunya. Dalam rilis ini, pihak MMKSI juga menyebutkan bahwa New Mitsubishi Triton nantinya akan mengusung tema “Engineered Beyond Tough”.

Tema tersebut menggambarkan bahwa sosok New Mitsubishi Triton akan mendapatkan peningkatan pada sisi performa, fungsionalitas, ketahanan, keamanan, dan refinement. New Mitsubishi Triton sendiri akan diperkenalkan pada tanggal 9 November 2018 mendatang, dan tentunya kita bisa berharap banyak pada tampilan baru sang double cabin yang dipastikan akan jadi lebih modern. FYI, New Mitsubishi Triton akan menambah panjang deretan double cabin legendaris yang sudah terjual lebih dari 4,7 juta unit di seluruh dunia selama 40 tahun belakangan ini. Akankah New Mitsubishi Triton mampu meneruskan sukses yang sudah terbangun sejauh ini? Kita nantikan saja. Untuk pasar Indonesia sendiri sejatinya sosok Mitsubishi Triton bisa dikatakan ciamik secara penjualan.

Sepanjang 2018 ini saja secara wholesales mobil ini laku sebanyak 9.212 unit, jauh meninggalkan para pesaingnya, dengan capaian tertinggi ada di pada tipe HDX 4×4 Manual yang meraih wholesales di angka 3.500-an unit. Nah, tentunya hal ini menjadi sebuah modal yang berharga bagi pihak MMKSI untuk meraih capaian yang lebih tinggi lagi nantinya bersama dengan New Mitsubishi Triton. Oiya, selain New Mitsubishi Triton, ada sebuah sosok mobil lain yang juga kami prediksi akan muncul dalam waktu dekat. Dan produk tersebut adalah Mitsubishi Pajero Sport facelift. Yap, spyshot dari mobil ini sudah banyak tersebar di dunia maya, dan hanya bagian wajah depan saja yang ditutupi kamuflase. Dugaan kami, pihak Mitsubishi akan sedikit merombak wajah dari Mitsubishi Pajero Sport supaya tak terlalu mirip dengan New Mitsubishi Triton nantinya.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: