New Lexus LX 570 Sport Dirilis Resmi Di Indonesia

by  in  Berita & Lexus & Merek Mobil
New Lexus LX 570 Sport Dirilis Resmi Di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Lexus Indonesia menyambut tahun 2019 dengan memberikan sebuah produk baru untuk konsumennya di tanah air. Dan di kesempatan ini, pihak Lexus memperkenalkan anggota baru dari keluarga Lexus LX mereka, yaitu New Lexus LX 570 Sport. New Lexus LX 570 Sport sendiri hadir dengan beberapa ubahan di sisi eksterior dan juga interiornya. Mari kita bahas lebih dalam sosok New Lexus LX 570 Sport ini.

New Lexus LX 570 Sport hadir sebagai varian baru yang akan memenuhi kebutuhan para calon konsumen akan segmen luxury SUV yang memiliki tampilan sporty. GM Dari Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja menyebutkan bahwa,”Tahun ini, kami membawa perubahan lain untuk Lexus LX, dengan menghadirkan The New LX 570 SPORT yang membawa tampilan kuat dan muscular. Model ini dihadirkan untuk semakin memancarkan power dan elegance, dengan sentuhan desain khas Lexus“. Hal ini dibuktikan dengan ubahan pada grille New Lexus LX 570 Sport yang sudah menggunakan signature spindle grille sport hasil desain para Takumi Lexus.

Nah, selain itu, New Lexus LX 570 Sport juga mendapatkan diffuser di bumper belakangnya, dan bumper depan yang lebih beraura sporty. Selain itu, New Lexus LX 570 Sport juga mendapatkan velg baru dengan ukuran 21 inci dan juga spion dengan sedikit sentuhan material krom. Tak berhenti sampai disana, New Lexus LX 570 Sport juga dibekali dengan 3 LED Headlamps di setiap sisi ampu depannya, dengan L-shaped LED DRL. Masuk ke sisi dalam, New Lexus LX 570 Sport mendapatkan tambahan berupa aluminium sport pedal, yang akan menemani beberapa kelengkapan lain seperti audio 19 speaker lansiran Mark Levinson, dan juga layar sistem infotainment berukuran 12,3 inci.

New Lexus LX 570 Sport sendiri masih akan menggunakan mesin 5.700cc V8 yang bertenaga maksimal 362 hp. Mesin yang sangat bertenaga ini akan dipadukan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan juga sistem gerak 4 roda. “Memiliki Lexus LX 570 merupakan complete luxury package yang memanjakan pemakainya dengan high quality craftsmanship, pelayanan sepenuh hati khas Lexus Indonesia, yakni Personalized Luxury Ownership Experience, dan juga jaminan mendapatkan keistimewaan seperti Lexus Exclusive Parking Privilege dan Lexus Mobile Concierge Service.” Tutup Adrian.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian New Lexus LX 570 Sport ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: