Lexus Tebar Teaser IS Generasi Keempat, Rilis 9 Juni!

by  in  Berita & International & Lexus
Lexus Tebar Teaser IS Generasi Keempat, Rilis 9 Juni!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu kami sudah beberapa kali membahas mengenai generasi terbaru dari sedan paling kompak milik Lexus yaitu Lexus IS. Yap, Lexus IS akan mendapatkan generasi terbaru pasca generasi XE30 sudah berusia 7 tahun di 2020 ini. Dan generasi terbaru dari Lexus IS akan hadir dalam waktu dekat, yaitu minggu depan. Mari kita bahas lebih lanjut.

Kepastian ini muncul pasca pihak Lexus menyebar teaser resmi dari Lexus IS generasi ke 4. Dalam teaser tersebut, pihak Lexus nampaknya ingin mempertontonkan signature design dari buritan sedan ini, dimana lampu belakangnya nampak menyambung dari sisi kiri ke kanan. ini bukan pertama kali pihak Lexus menawarkan produk dengan desain lampu belakang serupa, karena sebelumnya Lexus LM dan Lexus UX juga sudah menggunakan format yang sama. Selain itu, terlihat juga ada reflektor di bumper belakang mobil ini. Karena kami kepo, kami pun menerangkan gambar tersebut dan terlihat detail cluster lampu belakangnya.

Terlihat ada lampu malam dan juga lampu mundur, namun untuk lampu sein masih belum jelas, Tentunya lampu sein mobil ini juga akan dibuat sekuensial yang khas Lexus. Oiya, All New Lexus IS sendiri akan diperkenalkan resmi di Amerika Serikat pada tanggal 9 Juni 2020 mendatang, sedangkan di Jepang akan dirilis 1 hari setelahnya. Saat mengunggah teaser tersebut, Lexus US juga memberikan caption yaitu, “Membawa sensasi berkendara ke segmen mobil sport mewah yang kompak, Lexus akan mengungkap sosok sedan sport 2021 IS baru berikutnya“. Dan caption tersebut ditutup dengan slogan ‘dressed to thrill”.

Tak banyak informasi yang bisa digali dari sosok All New Lexus IS, apalagi sejauh ini belum ada yang menampilkan spyshot dari sedan kompak premium tersebut. Nantinya, All New Lexus IS akan menantang beberapa rival lawasnya seperti BMW 3 Series, Audi A4, dan Mercedes-Benz C-Class. Sayangnya, di generasi terdahulu mobil ini nampak tak terlalu stand out jikalau dibandingkan dengan rival – rivalnya, kami berharap di versi terbaru ini Lexus bakal all out menggarap sosok All New Lexus IS. Di Indonesia sendiri Lexus IS sempat dijual beberapa tahun lalu, sayangnya eksistensinya tidak bertahan lama.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: