Toyota C-HR 2019 Rilis di Malaysia Dengan Aksesoris & Warna Baru, Harga 500 Jutaan!

Toyota C-HR 2019 Rilis di Malaysia Dengan Aksesoris & Warna Baru, Harga 500 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah kemarin kami membahas Toyota Indonesia yang tertarik untuk memboyong Toyota C-HR Hybrid, di lain sisi UMW Toyota Malaysia malah baru saja merilis Toyota C-HR 2019 versi Malaysia. Versi terbaru dari Toyota C-HR di Negeri Jiran ini mendapatkan beberapa tambahan, termasuk warna baru, dan juga beberapa tambahan aksesoris di sisi eksterior. Walaupun mendapatkan tambahan – tambahan tersebut, harga dari Toyota C-HR 2019 di Malaysia tidak naik, alias tetap. Yuk kita lihat lebih dalam.

Pertama, ubahan paling kentara di Toyota C-HR 2019 dibandingkan pendahulunya ada ada bentuk bumper depannya yang kini dipermanis dengan beberapa aksesoris. Pertama, aksen berwarna silver di sisi terluar bumper depannya, dan juga skid palte berwarna silver di sisi depan. Sisanya, baik grille hingga lampu dan lampu kabut masih sama dengan versi terdahulu. Pindah ke sisi samping, kini Toyota C-HR 2019 mendapatkan add on body yang jauh lebih tebal dari sebelumnya, dan berwarna hitam tentunya.

Sedangkan velg 17 incinya baru, walau sekilas mirip dengan versi lawasnya. Untuk spion, dan atap berkelir hitamnya masih sama seperti sebelumnya. Sedangkan side body moulding mobil ini kini diberi aksen berwarna silver Pindah ke sisi balakang, Toyota C-HR 2019 mendapatkan aksen serupa dengan sisi depannya. Bumper belakang dengan aksen silver di sisi bawah, dan juga aksen berwarna silver di sekitar reflektor. Oiya, ada warna baru di Toyota C-HR 2019 ini, yaitu radiant green metallic. Nah, jika dirasa tampilan dari Toyota C-HR 2019 kurang wah, pihak Toyota juga menawarkan varian dengan body kit TRD Sportivo seharga 13 jutaan.

Masuk ke sisi dalam, ubahan di Toyota C-HR 2019 ini ada pada layar sistem infotainmentnya yang kini berukuran 6,75 inci, dengan dukungan Apple CarPlay dan Android Auto. Sedangkan kelengkapan lain seperti 6 buah speaker, AC Dual Zone, dan juga jok kulit masih sama seperti pendahulunya. Pun begitu dengan perihal piranti keselamatan, Toyota C-HR 2019 masih dilengkapi dengan 7 buah airbag, VSC, HSC, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, TPMS, LED DRL, Auto Light dan Auto Wiper. Begitu pula dengan start stop button dan anti dazzle rear view mirror.

Untuk urusan mesin pun masih serupa dengan Toyota C-HR sebelumnya, yaitu mesin 1.800cc Dual VVT-i dengan tenaga maksimal 140 PS dan torsi 171 Nm yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT. Nah, harga dari mobil ini di angka 150.000 Ringgit Malaysia, alias skitar 514 jutaan Rupiah. Nah, jika di Malaysia sosok Toyota C-HR 2019 sudah muncul, Indonesia segera menyusul nggak ya?

Read Prev:
Read Next: