New BMW X5 2014 Besok Launching!

by  in BMW&Mobil Baru&Nasional
New BMW X5 2014 Besok Launching!
0  komentar

BMW X5 2014#AutonetMagz, Jakarta – Versi facelift dari SUV pertama BMW ini akan diperkenalkan besok di Jakarta. Sejak generasi pertama muncul, BMW X5 yang disebut sebagai Sports Activity Vehicle ini sudah terjual lebih dari 1,3 juta unit di seluruh dunia dan membuatnya menjadi salah satu model BMW yang paling sukses penjualannya.

Desain exteriornya kini terlihat lebih kalem. BMW X5 facelift kini memiliki lampu depan yang lebih sipit, dipadukan dengan bumper depan berdesain baru termasuk bentuk grille dengan ciri khas dua lubang ‘jantung’ yang ukurannya diperbesar mengikuti model BMW terkini, selain itu model velg pun terkena sentuhan. Pada bagian belakang, lampunya dibuat lebih kecil dan bumper belakang disederhanakan bentuknya, membuat tampilan New BMW X5 ini terlihat lebih elegan.

BMW X5 2014 baru akan dilengkapi dengan xDrive all wheel drive system sebagai perlengkapan standar, suspensi M adaptif juga tersedia sebagai bagian dari paket M Sport termasuk Dynamic Damper Control dan rear-axle air suspension yang akan digunakan pada versi tuning sport tersebut. Paket suspensi adaptif professional yang ada pada SUV BMW ini dapat diatur dengan pilihan mode Comfort dan Dynamic. Fitur pada suspensinya ini memungkinkan pengemudi untuk memilih sendiri, ingin kenyamanan atau mau berkendara dengan karakter sport yang lebih stabil.

Nantikan liputan lengkap AutonetMagz dari peluncuran All New BMW X5 besok!

Read Prev:
Read Next: