Gambar Paten Renault Espace Baru Bocor Nih

Gambar Paten Renault Espace Baru Bocor Nih
0  komentar

2015 Renault Espace

AutonetMagz – Meskipun tidak hadir di Indonesia, Renault Espace menjadi salah satu kendaraan favorit di Eropa untuk kategori mobil keluarga. Mulai dari bentuknya yang berbeda dengan mobil keluarga lainnya, serta kenyamanan dan kepraktisan yang ditawarkan mobil ini selalu menjadi pemikat bagi calon konsumennya.

Renault Espace side

Gambar paten yang di daftarkan oleh Renault ini menunjukan bahwa Renault Espace untuk versi 2015 akan memiliki model yang lebih kompak dibandingkan dengan versi sebelumnya, atapnya yang rendah dengan model bodi yang lebih panjang mengingatkan kita akan Mitsubishi Grandis atau Honda Odyssey jika dilihat dari samping.

2015 Renault Espace

Kami menduga mobil ini akan menggunakan platform aliansi Renault Nissan CFM1 yang digunakan pada Nissan Quest atau Nissan Elgrand di Indonesia, namun dibandingkan dengan kembarannya, mobil ini jauh lebih sporty dan tidak terlihat seperti mobil van look-a-like. Belum ada keterangan apapun mesin yang digunakan maupun fitur yang akan disematkan pada mobil ini. Nantikan saja kelanjutan beritanya. Lumayan juga nih kalau masuk Indonesia!

Read Prev:
Read Next: