Neta Umumkan Harga Resmi V-II, Tak Sampai Rp 300 Jutaan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Umumkan Harga Resmi V-II, Tak Sampai Rp 300 Jutaan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya Neta memperkenalkan Neta V-II di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, kini akhirnya Neta mengumumkan harga resminya. Sesuai dengan yang dijanjikan saat itu, yakni Rp 200 jutaan tepatnya di angka RP 299 juta. Tak salah sebenarnya, karena masih dibawah Rp 300 juta walaupun selisihnya sangat tipis. Setidaknya, harganya turun dibandingkan versi sebelumnya yang dibanderol Rp 317 juta.

Banyak Fitur-fitur Baru

Adapun perbedaan dari Neta V-II dengan versi sebelumnya terlihat pada desain bumper depan baru dan air dam bertabur chrome. Sementara di bagian samping, terdapat perbedaan di motif pelek yang kini memiliki aksen two-tone berukuran 16 inci. Ubahan drastis terdapat pada bagian belakang, dimana lampunya kini menggunakan model horizontal yang menyambung dari kiri ke kanan dan sudah menggunakan LED stripe. Selain itu, desain bumper belakangnya juga berubah.

Walaupun harganya turun, fiturnya justru bertambah. Neta V-II kini dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) yang mencakup Forward Collision Warning, Automatic Emergency Braking, Front Vehicle Start Alert, Full- Speed Adaptive Cruise, Traffic Jam Assist, Intelligent Cruise Assist, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, dan High Beam Assist . Selain itu, ia juga ketambahan wiper belakang dan wireless charging.

Sisi Teknis dan Benefit

Sayangnya, ada penurunan di sisi baterai dimana Neta V-II menggunakan baterai Lithium Ferro-Phosphate (LFP) berkapasitas 36,1 kWh (sebelumnya 40,7 kWh). Namun, untuk range-nya tetap sama yakni 401 km dalam sekali pengisian daya. Dengan teknologi DC Fast Charging, memungkinkan pengisian daya baterai dari 30% hingga 80% dalam 30 menit.

Walaupun harganya turun, para konsumen NETA V-II juga tetap mendapatkan benefit. seperti Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, saldo PLN Mobile 2,5 juta, gratis wall charging beserta instalasi, hingga gratis pengisian daya di semua charging station Casion selama 30 hari. Bagaimana, menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: