Visit NETA User Center Shanghai : Dealer NETA dengan Line-up Terupdate!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Visit NETA User Center Shanghai : Dealer NETA dengan Line-up Terupdate!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam media trip bersama PT. NETA Auto Indonesia kali ini ke Shanghai, China, kami mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi NETA User center di Shanghai, sekaligus markas besar dari NETA Automobile China. Di NETA user center ini kami melihat beberapa line-up mobil terbaru yang dijual oleh NETA untuk pasar China.

Bisa Lihat Mobil NETA Sekaligus Kongkow

Beberapa diantaranya adalah NETA GT, NETA V, NETA U II, NETA S, dan NETA AYA. Selain itu mereka juga menampilkan NETA GT yang sudah dimodifikasi untuk menunjukkan kemampuan kustomisasi dari NETA GT ke depannya. Di NETA user center ini juga terdapat beberapa display aksesoris, merchandise, dan juga samplesample cat dan upholstery dari varian mobil-mobil mereka. Nah, yang unik, di tempat yang sama mereka juga menyediakan tempat untuk hang-out dan café untuk para pelanggannya. Jadi, tak hanya sekedar jadi lokasi untuk memajang mobil saja.

Hal lain yang menarik lagi dari tempat ini adalah NETA GT yang baru saja diluncurkan untuk pasar China di April ini ditampilkan dalam dua versi. Dimana versi pertama adalah NETA GT tipe AWD 560 dengan warna merah yang masih standard dan full option, serta versi full modifnya yang dilengkapi dengan beberapa modifikasi. Modifikasi yang diterapkan di NETA GT ini antara lain adalah velg berwarna gold, Stiker GT, ducktail gold, beberapa aksen gold pada bagian body, dan beberapa tambahan aksen maupun pattern di interior mobil.

Penampilan NETA GT modifikasi ini berhasil mencuri perhatian kami semua, karena mobil tampil lebih sporty. Dan menurut sumber dari NETA, penampilan mobil ini kedepannya bisa menjadi acuan bagi NETA sendiri yang akan menyediakan beberapa part-part kustomisasi untuk pelanggan mereka yang dapat merubah tampilan NETA GT mereka. Jadi, mereka tidak hanya berhenti sampai menjual NETA GT saja, namun juga menjembatani peluang konsumen yang ingin tampil beda dengan NETA GT mereka masing-masing.

Intip Harga NETA GT

NETA GT sendiri merupakan sports car terbaru sekaligus paling terjangkau dari NETA. Dimana di pasar China sendiri harga NETA GT dimulai dari 178800 CNY sampai 227800 CNY. Kalau dikurskan ke Rupiah, maka harga NETA GT ada di sekitar 360an juta rupiah sampai 480an juta rupiah. Sebuah range harga yang kalau di Indonesia dihuni oleh jajaran B Segment SUV dan MPV saja. Positioning harga NETA GT di China membuatnya menjadi sebuah alternatif sports car ekonomis untuk para penggemar sports car di sana. Apalagi, mobil ini adalah sebuah BEV.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: