Neta Tebarkan Beragam Promo Spesial di BCA Expoversary 2024, Apa Sajakah Itu?

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Tebarkan Beragam Promo Spesial di BCA Expoversary 2024, Apa Sajakah Itu?
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun tidak ikut serta dalam IIMS 2024, tapi Neta hadir pada ajang BCA Expoversary 2024. Pameran tersebut diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, dari tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024. Selama pameran berlangsung, Neta menawarkan berbagai promo dan layanan purnajual menarik yang tentunya memberikan keuntungan kepada para konsumen Neta. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Promo yang Diberikan

Disana, Neta memberikan Spesial Subsidi Price Cash atau Kredit, dimana Spesial Subsidi Price ini diberikan spesial khusus selama acara berlangsung. Selain itu, ada juga promo KKB BCA dengan Bunga 2,67% yang memungkinkan konsumen untuk memiliki Neta V dengan bunga cicilan yang rendah. Para pengunjung juga bisa mendapatkan ekstra voucher belanja dengan menggunakan Reward BCA. Neta juga menyediakan unit test drive untuk bisa dicoba langsung oleh pengunjung.

Tidak hanya memberikan keuntungan saat pembelian, Neta juga memberikan promo purnajual lainnya. Khusus selama periode BCA Expoversary 2024, anda akan mendapatkan gratis saldo PLN 1.000 kW atau setara dengan Rp 2,5 Juta dan jaminan Lifetime Warranty Unlimited Kilometers & Periods. Selama masa kepemilikan NETA V pun, anda dapat menjalani perawatan berkala tanpa dibebani biaya jasa maupun suku cadang hingga 50.000 km atau 5 tahun (mana yang tercapai terlebih dahulu).

Memudahkan Untuk Memiliki

Melalui BCA Expoversary 2024 ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk memberikan berbagai keuntungan kepada pengunjung, tetapi juga mempermudah pembayaran mereka untuk memiliki NETA V. Pada tahun ini, kami juga mengadakan Test Drive sehingga calon konsumen dapat merasakan secara langsung teknologi dan kenyamanan NETA V. Kerjasama dengan BCA juga menjadi bagian dari strategi kami karena kami berbagi tujuan yang sama, yaitu memberikan kemudahan untuk kebutuhan dan gaya hidup masyarakat,” Ujar Yusuf Anshori, selaku Brand & Marketing Director dari PT Neta Auto Indonesia.

Bagaimana, tertarik? ayo kunjungi booth Neta di BCA Expoversary! Promo terbatas hanya berlaku sampai hari Minggu!

Read Prev:
Read Next: