26 Brand Kendaraan Siap Ramaikan Gelaran IIMS Surabaya! Ada Apa saja?

by  in  Berita & Nasional
26 Brand Kendaraan Siap Ramaikan Gelaran IIMS Surabaya! Ada Apa saja?
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses mengadakan Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada 15-25 Februari lalu, kini Dyandra Promosindo akan melanjutkan gelaran tersebut di kota Surabaya. Dengan mengambil tema “Your Infinite Autotainment Experience”, IIMS Surabaya 2024 akan diadakan pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex Surabaya. Tak hanya pameran, acara ini juga akan menghadirkan konser musik dan berbagai program menarik lainnya.

Brand yang Berpartisipasi

Adapun brand yang ikut serta adalah BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling. Selain itu, dari kubu motor ada Aprilia, Benelli, Gasgas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Vespa, Alva, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle. Pengunjung juga dapat mencoba mobil dan motor di area Test Drive dan Test Ride yang disediakan.

Untuk konser musik IIMS Infinite Live, akan berlangsung pada 1 Juni 2024 dengan penampilan dari Ari Lasso dan 2 Juni 2024 ada penampilan dari Yura Yunita. Berbeda dari tahun sebelumnya, IIMS Infinite Live kali ini akan diadakan di area outdoor Grand City Surabaya. Tiket IIMS Surabaya dan IIMS Infinite Live sudah bisa dibeli di https://indonesianmotorshow.com/iims-surabaya/buy-ticket atau bisa juga dibeli saat acara berlangsung. 

Fasilitas Lainnya

Acara ini akan dibuka setiap hari dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10.000. Beberapa program menarik lainnya termasuk Artomotive, Auto Slalom, Car Contest & Meet Up, Community Gathering, EV Experience, Fun Rally, Historide, Push Bike, Special Guest Car, dan Stuntwars. Area foodcourt juga akan menyajikan berbagai kuliner khas Surabaya.

Dengan semakin banyaknya kendaraan listrik yang digunakan, PLN turut mendukung IIMS Surabaya tahun ini dengan memperkenalkan universal charger SPKLU (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum) di area EV Experience. Universal charger ini dapat digunakan untuk semua jenis kendaraan listrik, menunjukkan komitmen PLN dalam mendukung infrastruktur kendaraan listrik di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: