Pagani Huayra Bakal Digodok Biar Lebih Ganas, Digosipkan Hanya Dibuat 20 Unit

Pagani Huayra Bakal Digodok Biar Lebih Ganas, Digosipkan Hanya Dibuat 20 Unit
0  komentar
Pagani-Huayra-merah

AutonetMagz.com – Meski Pagani Huayra versi coupe akan segera mencapai batas produksinya dan segera diganti dengan yang roadster, tapi rupanya sang CEO Pagani, yakni Horacio Pagani masih suka iseng dengan mainan super mahal buatannya. Di Eropa sana, beredar desas-desus kalau Pagani sedang mempersiapkan Huayra yang lebih galak daripada sekarang, dan kini sudah sering terlihat diuji coba di jalanan.

Terus, bagaimana detailnya? Berapa hp dan torsi yang ditambahkan, berapa kilogram lebih ringan, akselerasinya, top speed dan penampilannya? Sayang, Pagani masih bungkam untuk mengumbar detail Pagani Huayra versi hardcore tersebut. Banyak yang bilang kalau Huayra baru ini akan bersifat track only seperti Zonda R yang menjadi pendahulunya. Benarkah?

pagani-zonda-r

Tidak juga ternyata, karena untuk Huayra yang sekarang, ia tidak bertransformasi menjadi sesadis Zonda R, melainkan masih bisa dibawa berkendara di jalanan umum alias road legal. Apa mungkin Pagani tersulut api dengan munculnya Lamborghini Aventador SV dan mau membuktikan kalau Huayra yang standarnya bermesin 6.000 cc V12 twin turbo bisa membuat sang banteng matador kelihatan seperti kambing yang mau disembelih? Bisa jadi sih.

Menurut Leftlanenews, Huayra versi hardcore ini hanya akan dibuat sebanyak 20 unit, tapi tak semua orang bisa langsung memilikinya meski punya banyak uang. Ke-20 Pagani Huayra versi sadis ini akan ditawarkan secara eksklusif terlebih dahulu ke semua pemilik Huayra coupe yang sekarang ada. Ya siapa tahu kan mereka ingin punya 2 Huayra di garasinya.

Wallpaper-Pagani-Huayra

Nah, selesai membuat varian spesial ini, berarti selanjutnya adalah Huayra roadster tanpa atap yang akan jadi pekerjaan para karyawan pabrik Pagani. Makin santer saja nih rumor supercar Italia versi hardcore, mulai dari Ferrari F12 GTO, Lamborghini Aventador SV dan Pagani Huayra baru ini. Yang mana jagoanmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Agung Ardy

    Eh pagani bukanya pakek mesin amg yaa??

    • Hillarius Satrio

      iya