Motor Misterius Moto Guzzi Terjepret di Indonesia, V7 Edisi Terbaru?

Motor Misterius Moto Guzzi Terjepret di Indonesia, V7 Edisi Terbaru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar mengenai sebuah produk baru tentunya selalu menarik untuk dibahas. Dan kali ini, kabar baru datang dari dunia roda dua Indonesia. Sebuah motor yang cukup asing tertangkap kamera tengah di-‘gendong’ oleh sebuah mobil yang menggunakan logo dari MotoPlex Piaggio Indonesia. Kalau diperhatikan, style dari motor misterius ini lebih mengarah ke brand Moto Guzzi. Lantas, motor apakah ini?

Sosok V7 Generasi Terbaru Sudah Mendarat

Usut punya usut, kami mencoba mengkonfirmasi model motor yang diangkut oleh pickup putih tersebut, dan hasilnya merujuk pada Moto Guzzi V7 IV. Yap, seri terbaru dari keluarga Moto Guzzi V7 ini sudah mendarat di Indonesia. Dan nampaknya, Pihak Piaggio Indonesia selaku APM dari Moto Guzzi di Indonesia akan segera memperkenalkan motor ini. Sesuai namanya, Moto Guzzi V7 IV adalah edisi keempat, dan edisi ini akan melengkapi jajaran V7 yang sudah ada sebelumnya. FYI, saat ini pihak Moto Guzzi Indonesia telah memasarkan 2 produk dari keluarga Moto Guzzi V7 Series, yaitu Moto Guzzi V7 III Racer dan Moto Guzzi V7 III Stone. Nah, motor yang tertangkap kamera kali ini menggunakan skema warna hitam doff yang mengingatkan kami pada Moto Guzzi V7 III Stone.

Apakah motor ini nantinya akan bernama Moto Guzzi V7 IV Stone? Besar kemungkinannya, karena sosok yang sama memang dijual di pasar global dengan nama Moto Guzzi V7 IV Stone. Yang menarik, di sebelah motor ini juga terdapat sosok motor lain, sayangnya masih ditutup rapat dengan kain. Oke, kita singgung sedikit mengenai Moto Guzzi V7 edisi keempat. Motor ini diklaim memiliki aura yang lebih kuat, dan dipadukan dengan sentuhan modern di beberapa sisi. Sejumlah sentuhan modern tersebut adalah lampu depan yang sudah menggunakan LED dan itu terlihat jelas di dalam foto spyshot-nya. Selain itu, panel instrumen di motor ini juga sudah full digital. Moto Guzzi mengklaim bahwa Moto Guzzi V7 edisi keempat ini menggunakan rangka baru yang sudah berevolusi dengan penambahan elemen berbahan baja. Selain itu, suspensinya diklaim memiliki travel yang lebih baik.

Akan Segera Launching?

Moto Guzzi V7 edisi keempat sendiri sudah diperkenalkan secara global di bulan Februari tahun 2021 ini. Melihat sosok motor ini di Indonesia saat ini, artinya Moto Guzzi Indonesia cukup sigap untuk memboyong line up terbaru mereka ke Tanah Air. Lantas, kapan motor ini akan diluncurkan? Kami sendiri belum mendapatkan informasi yang jelas, namun dengan munculnya sosok Moto Guzzi V7 IV ini, maka kami menduga motor ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Motor ini nampaknya akan menggantikan peran dari Moto Guzzi V7 III Stone yang memiliki skema warna serupa. Menarik untuk menantikan bagaimana perkembangan informasi terkait motor ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: