Peringati Hari Buruh, Piaggio Indonesia Dukung Indonesia Mods Day 2019

Peringati Hari Buruh, Piaggio Indonesia Dukung Indonesia Mods Day 2019
0  komentar

Bandung, AutonetMagz.com – PT. Piaggio Indonesia sebagai APM brandPiaggio dan Vespa di Indonesia, turut berpartisipasi dalam acara Indonesia Mods Mayday (IMM) 2019. Acara ini diadakan di Pine Hill Cibodas, Bandung, Jawa Barat pada 1 Mei bertepatan dengan hari buruh.

Acara dimulai dengan fun ride dari titik kumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat menuju Pine Hill Cibodas bersama dengan ratusan pecinta subkultur Mods dan komunitas pecinta Vespa dari berbagai daerah di Indonesia, khususnya Jawa Barat. FYI, IMM pertama kali diselenggarakan pada 2011 oleh komunitas mods dan pecinta Vespa di Bandung. IMM menjadi salah satu pesta akbar tahunan yang ditunggu bagi komunitas pecinta Vespa di Indonesia.

PT. Piaggio Indonesia mendukung IMM ini untuk mewujudkan Premiumization Roadmap Strategy tahun 2019 dengan merangkul komunitas Vespa yang ada di Indonesia. Selain itu, di acara ini PT. Piaggio Indonesia juga memamerkan produk unggulan mereka, sepeti Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S” yang baru diluncurkan April lalu.

Untuk diketahui, Indonesia Mods Mayday adalah acara berkumpulnya para pecinta Vespa dari berbagai tipe dan tahun serta untuk penyuka subkultur mods. Mods sendiri merupakan gerakan kaum modernis di Inggris tahun 60an, gerakan ini selalu dirayakan pada peringatan hari buruh serta identik dengan gaya berpakaian necis, musik dan Vespa. Itulah mengapa Indonesia Mods Day diadakan pada 1 Mei.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: