Vespa Primavera Indonesia Dibanderol 30,8 juta Rupiah

Vespa Primavera Indonesia Dibanderol 30,8 juta Rupiah
0  komentar

Harga Vespa Primavera Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Akhir minggu lalu, PT Piaggio Indonesia (PI) telah menambah varian skuter Vespa di tanah air dengan menghadirkan Vespa Primavera. Primavera yang hadir saat ini adalah reinkarnasi dari Vespa Primavera tahun 1968 yang sangat melegenda dan merupakan salah satu produk iconic dari Vespa pada era pop culture. Pastinya para penggemar dan pemerhati skuter Vespa sudah paham akan hal ini, karena dulu Primavera dianggap sebagai tonggak kaum muda untuk lebih leluasa mengekspresikan kebebasan.

Dan kini di era modern, Vespa Primavera hadir dengan bentuk yang tentu saja lebih modern, bahkan menurut kami lebih modern dari produk-produk PI yang sudah lebih dulu dipasarkan. Vespa Primavera 2014 ini mengadopsi sebagian gaya dan fitur teknis dari Vespa 946, salah satu model Vespa yang paling top, canggih, collector item dan tentu saja paling mahal!.

Wallpaper Vespa Primavera warna coklat

Dengan bentuknya yang lebih modern, Primavera diharapkan mampu menggaet lebih banyak lagi konsumen dari kaum muda maupun eksekutif yang berjiwa muda. ”Muda, inovatif, berkelas, dan dinamis adalah empat kata yang menggambarkan Primavera terbaru. Hal ini tercermin melalui desain, teknologi, dan warnanya,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia di Plaza Senayan saat peluncurannya.

Lebih lanjut Marco menjelaskan bahwa Primavera merupakan Vespa yang sangat modern, dirancang dengan gaya yang eksklusif tanpa meninggalkan aspek kenyamanan. Primavera telah dilengkapi NewDual-bracket Suspension Link antara bodi dan mesin sebagai inovasi teknologi yang sanggup mengurangi getaran mesin. Selain itu, untuk urusan kenyamanan Primavera menggunakan suspensi depan lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut tunggal hidrolik. Sedangkan suspensi belakang menggunakan peredam kejut tunggal yang dapat si setel hingga empat tingkat kekerasan.

Laci Vespa Primavera

Joknya diperbaharui untuk meningkatkan kenyamanan, terutama ketika melewati jalan tidak rata. Disini terlihat jok skuter ini di desain serius karena selain bentuknya unik, materialnya pun terbilang baik. Panel instrumen pada stang mendapat sentuhan desain yang lebih modern dengan display digital berwarna blue indiglo dibawah speedometer utama hitam dengan jarum dan angka-angka berwarna putih terang. Secara ukuran, skuter ini mirip Vespa LX150 yang sukses di pasaran, namun fitur dan spek Primavera lebih ditingkatkan lagi pada beberapa bagian guna memenuhi kebutuhan pengendara saat ini. Yang menarik adalah ruang bagasi dibawah jok yang dapat menampung helm full face dengan rapih, selain itu storage di bagian depan dan dapat dikunci pun diperbesar.

Untuk urusan keamanan, Primavera menggunakan rem depan model cakram berukuran 200 mm, dan rem belakang tromol 140 mm, ban sudah tubeless dengan ukuran depan 110/70-11 inci, dan belakang tubeless 120/70-11 inci.

Mesin Vespa Primavera

Mengandalkan mesin 3 katup, 4 langkah silinder tunggal, dengan sistem pembakaran injeksi elektronik. Mesin berkapasitas 154,8 cc ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 8.7 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 12 Nm di 5.000 rpm, dipadukan dengan transmisi model CVT, Primavera ini diklaim mempunyai konsumsi bahan bakar hingga 64 Km/liter pada kecepatan rata-rata 50 Km/jam.

Dengan harga jual 30,8 juta Rupiah (on the road Jakarta), Vespa Primavera yang hadir dengan 5 pilihan warna (Nero Vulcano, Azzuro Marechiaro, Rosso Dragon, Monte Bianco, dan Blu Midnight) ini diharapkan dapat menjadi pilihan baru para eksekutif muda yang ingin tampil beda dan lebih segar. Tertarik?

Read Prev:
Read Next: