Momen Langka, All New Honda Civic Type R FL5 Dipajang di Pakuwon Mall Surabaya!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Momen Langka, All New Honda Civic Type R FL5 Dipajang di Pakuwon Mall Surabaya!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Bagi kalian pecinta mobil Honda, maka nama Honda Civic Type R tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian. Malahan, mobil ini merupakan salah satu mobil idaman dari para fanboy pabrikan berlogo H asal Jepang tersebut. Nah, kali ini, ada momen spesial dan langka yang dihadirkan oleh Honda Surabaya Center (HSC). Mereka memajang sang sport car di pameran yang mereka gelar di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Yuk kita bahas.

Debut Perdana di Jatim

Dibawanya All New Honda Civic Type R FL5 ke pameran Honda Surabaya Center di Pakuwon Mall ini merupakan momen perdana kemunculan sang sport car di Jatim sejak diluncurkan di akhir bulan Maret silam. All New Honda Civic Type R FL5 sendiri telah dipajang sejak tanggal 7 Juni 2023 kemarin hingga besok, 11 Juni 2023. Jadi, kalian masih ada waktu jikalau ingin melihat lebih dekat sosok All New Honda Civic Type R FL5. All New Honda Civic Type R FL5 sendiri merupakan satu-satunya sport car Honda yang dipasarkan di Indonesia secara resmi, dan tentunya mobil ini memiliki daya tarik yang kuat bagi para pecinta mobil Honda.

Ini terbukti dari penjualannya yang bisa dibilang moncer untuk sebuah mobil yang harganya di atas 1 miliar Rupiah. Sejak diperkenalkan 2 bulan lalu, All New Honda Civic Type R FL5 sudah mencatatkan penjualan sebanyak 114 unit. Angka itu bahkan melebihi kuota awal yang hanya 100 unit saja untuk tahun 2023 ini. Alhasil, sementara ini pemesanan All New Honda Civic Type R FL5 di Indonesia telah dihentikan hingga bulan Juli 2023 mendatang. Namun, konsumen yang ingin memesan di bulan depan harus ekstra sabar karena unit yang dikirimkan adalah unit tahun 2024. Yap, jadi mobilnya baru akan datang tahun depan, sob.

Sport Car Tulen

Kami pun telah menjadi saksi hidup dalam mencoba unit All New Honda Civic Type R FL5 di sirkuit Mandalika beberapa waktu lalu. Mobil dengan mesin 2.000cc VTEC Turbo ini memuntahkan tenaga 319 PS dan torsi 420 Nm yang tentunya terbilang buas. Tenaga besar tersebut dihubungkan transmisi manual 6 percepatan ke sistem gerak roda depan. All New Honda Civic Type R FL5 hadir di Indonesia dengan 5 pilihan warna yaitu Championship White, Rallye  Red, Crystal Black Pearl, Sonic Gray Pearl dan warna terbaru Racing Blue Pearl. Mobil ini  ditawarkan dengan harga Rp 1.403.500.000. Eits, tapi itu harga OTR Surabaya dengan nomor rangka 2023. Untuk 2024, silahkan tanyakan langsung ke tim Honda.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: