Produktif Dari Rumah, Honda Gelar Brio Virtual Modification Jilid 3

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Produktif Dari Rumah, Honda Gelar Brio Virtual Modification Jilid 3
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang mungkin bukan kaum rebahan, di Rumah saja selama hampir 2 bulan lamanya menjadi sebuah siksaan tersendiri. Oleh karenanya, beberapa orang harus memutar otak untuk mengisi waktu luang mereka dengan kegiatan, dan tentunya yang bermanfaat. Nah, Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia memberi salah satu alternatif untuk mengisi waktu luang kalian, yaitu dengan digital modification alias digimods.

Masih ingat dengan kontes Brio Virtual Modification? Yap, kontes digimods dengan bahan dasar Honda Brio tersebut menjadi agenda yang sudah dilaksanakan dalam 2 tahun berturut – turut sejak HPM memperkenalkan New Honda Brio. Nah, pihak HPM kembali menggelar Honda Brio Virtual Modification, kali ini jilid yang ketiga. Kontes ini digelar sejak tanggal 11 Mei 2020, dimana ajang ini digelar untuk menantang para modifikator untuk tetap berkarya sambil tetap tinggal di rumah masing-masing. Ajang tahun ini mengusung tema “Racing Garage”, dimana hasil modifikasi dengan tema racing akan ditampilkan terparkir di dalam garasi, sesuai dengan himbauan untuk tidak bepergian dan tetap #parkirdirumah saat ini.

Untuk Brio Virtual Modification jilid ke-3 ini terdapat 5 konsep desain yang dapat dipilih oleh para peserta yaitu Ralley Look, Touring Style, Sports Daily, Drag Race, dan Drifting Touch. Kompetisi ini dibuka untuk masyarakat umum dan dapat mengirimkan desain modifikasinya dalam format digital hingga paling lambat tanggal 31 Juli 2020. Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice. Lantas, jikalau juara, apa yang akan kalian dapatkan?

Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk pemenang pada kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 5.000.000, pemenang pada kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan 20 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp. 1.000.000. Lumayan kan? Setidaknya kalian bisa memanfaatkan waktu dibanding rebahan saja, atau kalian rebahan sambil membuat digimods pun sah – sah saja. Jadi, jangan sia – siakan kesempatan ini.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: