Demi Meriahkan Pameran, Honda SUV RS Concept Hadir di Kota Bandung

by  in  Advertorial & Berita & Honda
Demi Meriahkan Pameran, Honda SUV RS Concept Hadir di Kota Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah tampil di beberapa ajang pameran mobil berskala besar di Indonesia, Honda SUV RS Concept hadir untuk pertama kalinya di kota Bandung, Jawa Barat. Mobil konsep terbaru dari Honda ini tampil sebagai display utama pada Honda Exhibition yang diselenggarakan oleh Honda Bandung Center di Main Atrium 23 Paskal Shopping Center Bandung, tanggal 11 hingga 17 April 2022.

Sekilas Mengenai Honda SUV RS Concept

Mobil konsep ini dikembangkan sebagai kolaborasi antara Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia. Sehingga dapat menampilkan desain eksterior bergaya sporty sesuai DNA Honda dalam sebuah platform mobil SUV kompak. Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis yang tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan bodi yang semakin memperkuat karakter sporty.

Honda SUV RS Concept dirancang sebagai sebuah mobil SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Salah satu perwujudan dari penerapan karakter RS pada model SUV saat ini terlihat pada All New Honda HR-V yang pertama kalinya menampilkan varian RS Turbo yang lebih sporty dan bertenaga. Saat ini, beberapa model Honda lainnya di Indonesia yang mempunyai varian RS adalah Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda Civic.

Ada Penawaran Menarik

Iwan Tjandradinata, selaku Director Honda Bandung Center mengatakan, “Saat ini segmen SUV merupakan segmen yang semakin populer di Indonesia dimana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan nyaman di berbagai kondisi jalan, terlebih di area seperti Bandung dan sekitarnya yang memiliki bentang alam yang beragam. Dengan tampilan sebuah SUV yang lebih sporty, kami yakin Honda SUV RS Concept akan menarik perhatian para pecinta otomotif di kota Bandung. Sementara untuk konsumen lainnya, kami juga menghadirkan berbagai lini produk terbaru Honda dan program penawaran yang menarik selama pameran berlangsung jelang libur Lebaran 2022 kali ini.”

Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di Bandung juga menampilkan berbagai model Honda terbaru yang meliputi; All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, All New Honda City, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS. Honda Bandung Center juga menawarkan berbagai program penjualan menarik selama pameran berlangsung mulai dari; DP rendah mulai 10%, tenor hingga tujuh tahun, bunga rendah, Lucky Dip dan juga kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize.

Read Prev:
Read Next: