Modif KIA Rio 3 Hari Nonstop Pecahkan Rekor MURI

by  in Event&International&Kia
Modif KIA Rio 3 Hari Nonstop Pecahkan Rekor MURI
0  komentar

Modifikasi KIA Rio nonstop selama 3 hari#Jakarta, #AutonetMagz -Pernah dengar Live Modz Show Off”? Ya inilah aksi ngemodif mobil yang ditonton secara Live. Acara live modification yang berlangsung di tengah-tengah penyelenggaraan Auto Aftermarket Industry and Tuning Trade Fair (AAITF) akhir bulan Mei lalu ini telah menghasilkan dua unit mobil yang dimodif habis-habisan selama 3 hari berturut-turut. Mobil tersebut adalah Renault Duster dan KIA Rio.

PT. KIA Mobil Indonesia (KMI) selaku APM kendaraan KIA di Indonesia selain memasarkan kendaraannya, KMI pun selalu turut serta dalam mendukung berbagai kegiatan yang berhubungan dengan produk yang dipasarkannya. Seperti mewadahi berbagai kegiatan klub-klub mobil KIA juga ikut dalam aksi Live Modz Show Off 2014 yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo dan Signal Kustom.

KIA Rio dimodif full pada acara AAITF 2014

Dalam event AAITF yang bertaraf internasional ini, pengunjung dapat menyaksikan langsung proses modifikasi mobil KIA Rio yang digarap langsung oleh modifikator lokal ternama, Signal Kustom dan dilakukan 3 x 24 jam dan berhasil memecahkan rekor sebagai kegiatan modifikasi mobil tercepat secara Live dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Dapat disaksikan langsung bagaimana team Signal Kustom ngemodif 4 sektor pada KIA Rio ini, yaitu eksterior, interior, tata audio dan video serta undercarriage.

Rekor MURI modif tercepat KIA Rio

Hasilnya bisa dilihat pada foto-foto dibawah ini, dimana KIA Rio standar bawaan pabrik disulap menjadi mobil full modif yang diharapkan bisa menjadi inspirasi para pemilik KIA Rio jika ingin memodifikasi kendaraannya. Itulah yang menjadi tujuan KIA Indonesia dalam berpartisipasi di acara ini selain untuk memperkenalkan dan mendukung dunia modifikasi yang kini makin digandrungi pemilik mobil di tanah air.

Pada dasaranya KIA Rio ini sudah memiliki desain yang sangat stylish dan modern khas mobil-mobil hatchback Eropa, yang mana KIA Rio sendiri telah mendapatkan penghargaan international Red dot design award, sebuah penghargaan bergengsi design produk yang telah diakui dunia international.

Read Prev:
Read Next:
  • Keren n mantab modif nya, btw almt signal custom dmn ya min? Pengen ngemodif dsna jd nya 🙂