Dapatkan Triple Bonus Setiap Pembelian Mobil KIA di IIMS 2014

by  in  Kia
Dapatkan Triple Bonus Setiap Pembelian Mobil KIA di IIMS 2014
0  komentar

Bonus beli mobil KIA di IIMS 2014Jakata, AutonetMagz – Buat anda yang sudah menanti-nanti waktu yang tepat untuk membeli mobil KIA, mungkin IIMS 2014 ini adalah waktu yang tepat. Karena KIA Motors Indonesia memberikan triple bonus untuk setiap pembelian mobil KIA di IIMS 2014 ini!

Mobil-mobil Korea berbeda dengan mobil-mobil Jepang yang selalu memberikan banyak diskon meskipun mobil tersebut belum lama diluncurkan. Mobil Korea seperti KIA dan Hyundai umumnya memberikan hanya sedikit diskon karena harga OTRnya sudah kompetitif dari awal jika dibandingkan dengan fitur yang ditawarkan.

Namun di IIMS 2014 ini sedikit berbeda, karena selain memberikan diskon reguler di IIMS 2014 ini, KIA juga memberikan diskon tambahan sebesar 5 juta Rupiah dan Lucky Dip hingga 50 juta Rupiah untuk setiap pembelian di IIMS 2014.

Promo KIA Triple Bonus di IIMS 2014Contoh mudahnya, KIA Picanto memiliki diskon reguler 10 juta Rupiah setiap anda melakukan pembelian di IIMS, lalu anda akan mendapatkan diskon langsung sebesar 5 juta Rupiah. Tidak sampai disitu saja, anda juga dapat mendapatkan lucky dip hingga 50 juta Rupiah jika anda beruntung!

So, jika anda ingin membeli mobil KIA tahun ini, IIMS 2014 ini adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan diskon besar dan kalau anda beruntung, mungkin anda berkesampatan mendapatkan lucky dip hingga 50 juta Rupiah. Tertarik? IIMS sampai 28 September lho!

Read Prev:
Read Next: