KIA Sponsori Acara YouTube Music Awards Maret 2015

by  in Berita&International&Kia
KIA Sponsori Acara YouTube Music Awards Maret 2015
0  komentar
Cover-KIA-Yotube-Music-Award

AutonetMagz.com – Apa para AutonetMagz readers masih asing dengan yang namanya YouTube Music Awards? Bila anda tidak familiar, ini adalah acara penghargaan musik dengan jumlah viewer hingga 54 juta views tahun lalu. Pada bulan Maret 2015 mendatang, acara ini akan kembali diadakan, sehingga khusus untuk satu hari, musik akan menjadi berita utama di YouTube, dimana para artis ternama maupun pendatang baru akan ikut merayakannya melalui lagu yang baru dan unik, kolaborasi hebat sutradara dan para kreator. Dan penggemar akan dilibatkan dalam setiap proses pembuatan, pengarahan dan penciptaan video ini.

Produsen mobil asal Korea, KIA pun turut ambil peran sebagai sponsor eksklusif untuk acara bergengsi ini. “Menyusul keberhasilan perdana YouTube pada YouTube Music Awards 2013, kami di KIA Motors sangat senang untuk meneruskan peran kami sebagai sponsor acara tahun ini,” ujar Soon-Nam Lee, Vice President of Overseas Marketing KIA Motors Corporation.

YouTube adalah platform ideal untuk menghubungkan artis-artis paling inovatif saat ini dengan satu milliar penggemar di seluruh dunia, dan kerjasama berkelanjutan kami dengan YouTube Music Awards adalah tempat yang sempurna untuk berbagi semangat Kia dalam hiburan digital dan musik.” lanjut Lee.

KIA-sponsori-YouTube-Music-Award-2014

Sebagai permulaan, para musisi terkenal dan pendatang baru bisa mengupload video musik baru yang semuanya dapat ditemukan di saluran baru YouTube youtube.com/musicawards. Dalam beberapa minggu ke depan, para penggemar dapat menikmati video baru dari GD X Taeyang dan Megan Nicole bersamaan dengan beberapa nama besar dalam pembuatan film video musik, seperti Colin Tilley.

Para penggemar dapat melakukan subscribe ke channel youtube.com/musicawards, dimana terdapat kejutan selanjutnya pada bulan Desember ini dan ada lebih banyak berita yang akan diumumkan pada bulan Januari.

Ayo, jangan lupa dukung musisi favoritmu nanti ya!

Read Prev:
Read Next: