Spyshot Toyota Supra Indonesia, Siap Rilis di GIIAS 2019!

Spyshot Toyota Supra Indonesia, Siap Rilis di GIIAS 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 hanya menyisakan sekitar 2 minggu lagi sebelum dihelat, dan dalam gelaran akbar otomotif Indonesia tersebut, bisa dipastikan akan banyak kejutan yang disiapkan para APM. Salah satu kejutan yang paling menarik di gelaran GIIAS tahun ini adalah kehadiran dari salah satu legenda Toyota yang reborn. Tapi bukan Toyota Kijang Reborn melainkan Toyota Supra terbaru.

Yap, pihak Toyota AStra Motor (TAM) sejatinya sudah menunjukkan gerak – gerik untuk membawa Toyota Supra generasi terbaru ke Indonesia pada GIIAS 2019, hanya saja mereka masih belum mengumbarnya secara frontal. Bahkan dalam sesi pre-event GIIAS 2019 kemarin, pihak TAM juga menampilkan slide presentasi bahwa akan ada ‘Sang Legenda’ yang akan kembali hadir, dengan background sebuah mobil sport. Nah, informasi masuknya Toyota Supra ke Indonesia juga makin diperkuat dengan munculnya spyshot dari pembaca kami. Kali ini kami melampirkan foto dari @verrel_vr yang mempertontonkan unit Toyota Supra di Indonesia.

Unit berkelir hitam ini terlihat ditutupi sticker pada beberapa bagiannya, termasuk di logo depannya. Namun tidak perlu dipungkiri lagi bahwa mobil ini adalah Toyota Supra A90. Secara umum, tampilan dari Toyota Supra dalam foto ini tak ada perbedaan signifikan dengan Toyota Supra versi global yang diproduksi di Austria. Lihat saja bentuk velg dan juga bumper depan dari mobil ini. Hanya saya, unit Toyota Supra yang terjepret berwarna hitam, sehingga warna spion yang di versi warna lain berkelir hitam tak lagi terlihat mencolok. Pun begitu dengan laburan warna hitam di pilar A pada warna lain.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi yang diusung oleh Toyota Supra untuk pasar Indonesia, pun begitu dengan prediksi harganya. Nampaknya pihak Toyota akan membeberkan semuanya pada hari pertama GIIAS 2019 mendatang. Kehadiran Toyota Supra A90 di Indonesia sendiri menyusul eksistensi dari saudara beda benua-nya, The All New BMW Z4 yang datang lebih awal beberapa bulan dibandingkan saudara Jepangnya. Mobil ini sendiri menjadi perwujudan keseriusan Toyota menggarap kembali segmen mobil kentjang, walau sejatinya Toyota Supra A90 tidak sekencang yang kalian bayangkan, apalagi dibandingkan rival masa lalunya.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Mari sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: