Mitsubishi Xpander Passion Red Edition : Dapat Wireless Charger!

0  komentar

AutonetMagz.com – Jika melihat capaian penjualan Mitsubishi pada kuartal pertama tahun fiskal 2021 ini, nama Mitsubishi Xpander tetap menjadi yang paling penting. Bagaimana tidak, Mitsubishi Xpander mendominasi penjualan di Indonesia, yang saat ini menjadi market terbesar Mitsubishi di seluruh dunia. Nah, di negara tetangga yaitu Thailand, Mitsubishi Xpander juga tetap memiliki pesona tersendiri. Dan LMPV ini baru saja mendapatkan varian spesial sebagai bentuk perayaan 60 tahun eksistensi Mitsubishi di Thailand. Inilah sosok Mitsubishi Xpander Passion Red Edition. Cekidot.

Varian Ulang Tahun ke 60 Mitsubishi Thailand

Mitsubishi Xpander Passion Red Edition adalah varian spesial 60th Anniversary dari Mitsubishi Motors Thailand (MMT). Varian spesial ini menggunakan basis dari trim GT bertransmisi otomatis. Mitsubishi Xpander Passion Red Edition dipasarkan dengan banderol 870 ribu Baht atau setara 378 jutaan Rupiah. Bukan harga yang murah memang untuk sebuah Mitsubishi Xpander. Tapi, kalian harus ingat bahwa Mitsubishi Xpander memang datang di Thailand dengan status CBU, jadi wajar saja jika harganya melambung. Pihak MMT juga membekali Mitsubishi Xpander Passion Red Edition dengan Diamond Warranty yang memberikan garansi 5 tahun atau 100 ribu kilometer, bebas biaya jasa servis hingga 5 tahun atau 100 ribu kilometer, dan ERA gratis selama 5 tahun.

Dapat Smartphone Wireless Charging Lho

MMT juga menyatakan bahwa setiap penjualan mobil ini, mereka akan mendonasikan 2.000 Baht (sekitar 870 ribu Rupiah) pada 3 yayasan teknologi informasi, yaitu Royal Initiative, Ramathibodi Foundation dan Chaipattana Foundation. Oke, kita bahas apa saja bedanya dengan Mitsubishi Xpander di Indonesia. Yang pertama, Mitsubishi Xpander Passion Red Edition hadir dengan warna Spirit Red. Sebenarnya, warna ini nampak identik dengan Red Metallic yang ada di Tanah Air. Namun, MMT sendiri hanya memasarkan Mitsubishi Xpander dengan warna monokrom. Jadi, opsi berkelir Spirit Red adalah hal yang baru. Selain itu, Mitsubishi Xpander Passion Red Edition juga dapat wireless phone charger di interiornya. Sebuah fitur yang nampaknya bisa diterapkan di model Indonesia nantinya. MMT juga memberikan kunci dengan case kulit dengan simbol 60th Anniversary mereka.

Sejumlah simbol HUT ke 60 juga bisa ditemukan di pintu depan, di jok depan, di pintu belakang, dan di beberapa bagian lainnya. Mitsubishi Xpander Passion Red Edition juga mendapatkan sticker berwarna merah di velg-nya, menyesuaikan dengan warna sang mobil. Dan terakhir, ada tambahan harga 7.000 Baht atau setara 3 jutaan Rupiah untuk tipe spesial ini. Sisanya masih sama persis dengan Mitsubishi Xpander yang dijual di Indonesia dan Thailand. Di Indonesia sendiri, pihak MMKSI juga sempat beberapa kali memasarkan Mitsubishi Xpander dengan edisi spesial. Yang pertama adalah Mitsubishi Xpander Ultimate Limited Edition yang muncul di 2019 silam, lalu disusul Mitsubishi Xpander Black Edition di tahun 2020 kemarin, dan disusul oleh Mitsubishi Xpander Black Edition versi kedua di tahun 2021 ini.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: