Smart Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang, Lebih hemat!

Smart Package Mitsubishi Xpander Bisa Diperpanjang, Lebih hemat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam membeli sebuah mobil baru, ad abeberapa catatan yang perlu kalian perhatikan. Biasanya calon konsumen akan melihat dulu desain, fitur, dan harga, namun kadang lupa dengan aftersales. Aftersales adalah poin yang juga penting, dimana tentunya kita perlu menakar biaya penggunaan dan servis dari mobil yang akan dibeli. Dan dalam hal ini, pihak Mitsubishi Indonesia baru saja berinovasi dengan program baru.

Bagi kalian pemilik Mitsubishi Xpander, pasti kalian tak asing dengan nama Smart Package kan? Mau Smar Silver, Gold, hingga Diamond Package biasanya ditawarkan atau malah diberikan sebagai bonus kalau kalian membeli Mitsubihsi Xpander sejak awal kemunculannya. Nah, paket ini sebenarnya merupakan tawaran untuk kalian bisa ‘menghemat’ biaya jasa servis dan beberapa item servis tertentu dengan membayar di awal waktu pembelian. Tak terasa, usia dari Mitsubishi Xpander kini sudah menginjak 3 tahun, yang artinya konsumen awal Mitsubishi Xpander yang membeli di GIIAS 2017 lalu sudah atau akan habis masa Smart package-nya. Dan kali ini, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan perpanjangan untuk program Smart Package.

Bertajuk Extended Smart Package, pihak MMKSI menawarkan 3 paket untuk perpanjangan program ini. Paket pertama adalah 2 kali PM yang akan berusia 1 tahun atau 20.000 km, lalu paket kedua adalah 4 kali PM yang berusia 2 tahun atau 40.000 km, serta terakhir adalah 6 kali PM yang berusia 3 tahun atau 60.000 km. Nah, setiap pembelian paket ini, maka kalian akan mendapatkan gratis jasa servis, serta 4 item servis yang harus diganti setiap 10 ribu kilometer seperti oli mesin, filter oli, filter AC, dan gasket. Selain itu, setiap pembelian paket ini mendapatkan perpanjangan masa garansi kendaraan selama 1 tahun atau 30.000 km. Pihak MMKSI mengklaim paket ini bisa lebih hemat 20 hingga 25% tergantung pada pilihan lama paketnya.

Program ini sendiri sudah dimulai sejak 14 September 2020 kemarin, dan berlaku untuk seluruh diler 3S Mitsubishi yang ada di indonesia. Nah, perpanjangan ini dikhususkan untuk konsumen Mitsubishi Xpander yang usia kendaraanya memasuki tahun ketiga, atau yang odometernya telah mencapai 50.000 km. M. Ikhsan, Field Business Development & kaizen project Dept After Sales Division MMKSI, menyebutkan bahwa tujuan perpanjangan program ini untuk meastikan kualitas produk mereka dengan perawatan di bengkel resmi dan menggunakan sparepart asli. Dengan begitu, MMKSI bisa terus memonitor produknya tetap beroperasi optimal saat digunakan oleh konsumen mereka.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: