Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Tertangkap Kamera Sedang Diuji Jalan

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Mitsubishi XM Concept Versi Produksi Tertangkap Kamera Sedang Diuji Jalan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebenarnya sudah cukup lama kita melihat versi konsep dari MPV yang menurut Mitsubishi akan menjadi pundi – pundi rupiah mereka, yaitu Mitsubishi XM Concept. Toh versi konsepnya sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, dan sudah melakukan roadshow ke kota – kota besar di Indonesia. Dan sebelumnya kita juga sempat mengulas spyshot Mitsubishi XM yang sedang diuji jalan, artikelnya bisa dibaca disini.

Kali ini, sosok MPV yang diduga merupakan Mitsubishi XM Concept kembali tertangkap kamera sedang diuji jalan, dan perawakannya tak jauh berbeda dibanding dengan yang tertangkap kamera pembaca AutonetMagz akhir tahun 2016 lalu. Masih menggunakan kamuflase dengan sticker bermotif dan juga penutup berwarna hitam di sisi depan dan belakangnya, seperti pada umumnya mobil baru yang sedang uji jalan dan tak mau diketahui publik identitas aslinya. Dan kota dimana foto ini diambil pun masih sama seperti sebelumnya, yaitu di Bandung.

Mitsubishi XM sendiri nampaknya memang menjadi harapan tersendiri dari Mitsubishi Indonesia, hal tersebut terlihat dengan begitu semangatnya mereka memajang versi konsep sang MPV. Dan di momen Indonesia International Motor Show 2017 ini, Mitsubishi masih memajang sang Mitsubishi XM Concept dengan tulisan “Hadir Tahun Ini” berdampingan dengan Mitsubishi Pajero Dakar Ultimate.

Sebelumnya juga ada kabar bahwa Mitsubishi akan memperkenalkan nama dan juga perkiraan harga serta ancang – ancang kapan sang MPV sudah bisa dipesan. Jika merujuk ke perkiraan rilisnya yang berbarengan dengan event GIIAS 2017 nanti, maka kisaran waktunya sekitar bulan Juli 2017. Bagi anda yang berminat sudah bisa menebus tiket untuk masuk dalam daftar tunggu Mitsubishi XM.

Dengan wira-wirinya calon LMPV Mitsubishi Indonesia dalam tes jalan ini, tentu memang semakin dekatlah sang penantang Toyota Avanza, Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio untuk dirilis ke pasar. Dan dengan semua usaha Mitsubishi untuk memperkenalkan versi konsep dari Mitsubishi XM, maka terlihat semakin serius pula Mitsubishi menggarap pasar yang sudah lama tak disentuh oleh pabrikan dengan logo tiga berlian ini.

Jadi, apakah anda juga termasuk yang menantikan produk ini? atau sudah siap memecahkan celengan ayam jago demi Mitsubishi XM versi produksi nanti? Sampaikan komentarmu ya.

Photo source : rametech.com

Read Prev:
Read Next: