IIMS 2017 : Audi Q7 Diam-Diam Sisipkan Rear Seat Entertainment!

by  in Audi
IIMS 2017 : Audi Q7 Diam-Diam Sisipkan Rear Seat Entertainment!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tadinya, kami kira Audi hanya meluncurkan Audi A5 Coupe baru, versi 2 pintu dari sedan Audi A4. Rupanya tidak, soalnya diam-diam sang SUV besar Audi Q7 baru saja mendapatkan ubahan minor. Jika Audi tidak mengadakan workshop mengenai produk barunya dan menyisipkan penjelasan tentang mainan baru Audi Q7, mungkin kami masih tidak sadar jika ada yang baru di Q7.

Apa yang baru? Well, tidak bisa dilihat dari luar, karena memang bagian luarnya tidak ada perubahan yang signifikan. Dari kabin depan pun ceritanya masih sama, masih dengan interior khas Audi yang simpel namun elegan dan pastinya, full of tech. Jika ingin tahu apa perubahannya, masuklah ke kabin baris kedua. Di balik kedua jok depan, duduk manis 2 buah tablet yang sudah menjadi standar baru di Audi Q7.

Kedua tablet ini sudah terintegrasi dengan Rear Seat Entertainment baru, dan sudah diprogram supaya bisa sinkron dengan MMI-nya Audi. Untuk menyalakan tablet dan mengatur volume suaranya, ada tombol fisik di bagian atas tablet yang harus ditekan, namun sisanya, ini tablet touch screen. Tablet ini punya ukuran yang besar, jadi tidak muat di kantong jika anda melepasnya dari dudukan dan membawanya keluar.

Ya, tablet ini bisa dibawa keluar mobil, dan dari jarak tertentu, kita masih bisa mengatur beberapa pengaturan mobil macam ambient lights, Audi Drive Select, media, sound, navi dan segala macamnya. Sayangnya, tablet ini tidak bisa mengatur bukaan panoramic sunroof, electric rear blind atau beberapa hal lain yang biasanya bisa di Bimmer 740Li. Yah, apa boleh buat, tirai belakang Audi Q7 saja masih manual kok.

Sebenarnya, selain Rear Seat Entertainment berupa 2 buah tablet ini, ada beberapa ubahan perintilan lain. Kenaikan harga? Sekitar 125 jutaan rupiah, tapi karena Audi Q7 yang tidak ada Rear Seat Entertainment-nya sudah tidak dijual lagi, satu-satunya pilihan buat konsumen Audi Q7 di Indonesia adalah yang satu ini saja. Oh ya, kami akan menyampaikan apa rencana Audi dengan menghadirkan mobil-mobil baru mereka di semester 2, dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: