GJAW 2022 : Promo Tiket Khusus Untuk Pengunjung Jum’at Ini!

by  in  Berita & Jakarta Auto Week
GJAW 2022 : Promo Tiket Khusus Untuk Pengunjung Jum’at Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat telah memasuki hari ketujuh penyelenggaraannya pada Jum’at (18/03). Berlangsung dari 12 – 20 Maret 2022, pembelian tiket GJAW 2022 sendiri hanya dapat dilakukan secara online lewat aplikasi Auto360 untuk Android maupun iOS. Kini memasuki weekend terakhir, promo khusus disediakan untuk para calon pengunjung GJAW.

Promo Khusus GJAW 2022 Jelang Weekend

Jika kalian belum sempat untuk mengunjungi Jakarta Auto Week 2022 di kawasan Jakarta Pusat, mulai Jum’at ini adalah waktu yang sangat tepat. Karena mulai 18 Maret pihak Gaikindo memberikan promo khusus untuk kalian yang ingin mengajak teman, sanak saudara, atau siapapun yang ke GJAW 2022. Promo pertama adalah ‘T.G.I.F Deals’, di mana pengunjung berhak mendapatkan 1 tiket masuk gratis untuk setiap pembelian 2 tiket masuk.

Selain hari ini, Jakarta Auto Week 2022 juga masih memiliki promo tiket masuk lainnya untuk besok Sabtu (19/3). Promo tiket ‘Family Day at Jakarta Auto Week’ yang dikhususkan untuk para keluarga menikmati libur akhir pekan sambil melihat-lihat pameran mobil baru. Adapun keuntungan dari promo ini persis dengan promo sebelumnya, yaitu tiap pengunjung berhak mendapatkan 1 tiket masuk gratis untuk setiap pembelian 2 tiket masuk.

Ingat, Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Berlangsung dengan protokol kesehatan ketat, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 10.00-21.00 WIB untuk weekend dan pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat yang tentunya menyesuaikan kondisi pandemi di Indonesia saat ini.

Untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas, sudah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun. Tentunya seluruh pengunjung harus dipastikan terlebih dahulu bahwa dirinya telah terdaftar di aplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Teruntuk kalian yang ingin membawa anggota keluarga, teman, maupun partner kalian dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week ini, tersedia juga shuttle yang beroperasi setiap 15 menit. Rutenya sendiri dari stasiun MRT terdekat yaitu Stasiun Istora Mandiri langsung ke JCC, solusi untuk kalian yang tidak mau menghabiskan hidupnya hanya untuk mencari parkir saat weekend.

Read Prev:
Read Next: