Ke Gaikindo Jakarta Auto Week Bisa Pakai Shuttle Lho! Ini caranya!

by  in  Advertorial & Berita & Event
Ke Gaikindo Jakarta Auto Week Bisa Pakai Shuttle Lho! Ini caranya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang gelaran GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK yang berlangsung sampai 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center ini, kita dapat dengan mudah mengunjungi event ini melalui berbagai macam metode transportasi, selain kendaran pribadi tentunya. Misalnya MRT yang melintas di dekat JCC dan stasiunnya tidaklah berada jauh dari tempat dimana event ini diadakan.

Bagaimana Caranya

Nah, dari stasiun MRT terdekat, yatu Stasiun Istora Mandiri ke JCC, akan ada shuttle yang beroperasi setiap 15 menit sekali. Shuttle ini beroperasi mulai dari jam 11.00 di Weekdays, dan jam 10.00 setiap weekend. Sebagai informasi, Jakarta Auto Week akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Jadi, jadwal shuttle-nya yang tersedia mengikuti jam buka pameran.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

Ada Promo Menarik Hari ini

Yang paling menariknya di hari ini, Jumat, 18 Maret 2022, ada promo menarik buy 3 get 1 free ticket, dan buy 5 get 2 free ticket untuk pembelian tiket masuk ke GAIKINDO JAKARTA AUTO WEEK. Tidak hanya itu, para pengunjung berkesempatan memenangkan Grand Prize Hyundai Creta di ajang promo otomotif ini. Ngomong- ngomomg soal Hyundai, bagi anda para pemilik mobil Hyundai bisa mendapatkan 2 tiket masuk secara gratis hanya dengan menunjukkan STNK mobil Hyundai anda di booth Hyundai dekat pintu masuk. Ingat, kuota perhari terbatas.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo ke Gaikindo Jakarta Auto Week!

Read Prev:
Read Next: