Mitsubishi Triton Athlete Rilis Bulan Ini, di Thailand

Mitsubishi Triton Athlete Rilis Bulan Ini, di Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak versi lawasnya, nama ‘Athlete’ memang menjadi salah satu varian paling keren yang dimiliki oleh Mitsubishi Triton, dalam hal tampilan. Sosok Mitsubishi Triton Athlete sendiri juga sudah sempat dijual di Indonesia pada versi terdahulu. Nah, baru – baru ini pihak Mitsubishi Thailand kembali menebar sebuah teaser, namun dalam teaser ini pihak Mitsubishi secara terang – terangan menyebut nama Mitsubishi Triton Athlete, sehingga sudah jelas bahwa mobil ini akan hadir dalam waktu dekat ini.

Jika mengamati dari bentuk dan tampilan mobil di dalam teaser, nampaknya aksesoris masih akan mendominasi aspek yang berubah pada sosok Mitsubishi Triton Athlete versi terbaru. Kalau kita perhatikan, hampir semua bagian yang sebelumnya berwarna krom di Mitsubishi Triton versi standar, termasuk aksen dynamic shield-nya, berubah menjadi warna hitam di versi spesial ini. Spion samping dan atap dari mobil ini juga nampak dilabur warna hitam sehingga senada dengan ornamen lain yang diuban di versi ini. Bumper depannya juga dibuat lebih berotot sehingga terlihat lebih garang.

Mitsubishi Triton Athlete Versi lama

Velg dari Mitsubishi Triton Athlete terbaru ini kabarnya juga akan dilabur warna hitam, sedangkan ukurannya 18 inci. Sport Bar juga akan diberikan di Mitsubishi Triton Athlete ini dengan perpaduan warna hitam dan orange. Side step berwarna hitam, dan bumper belakang berwarna hitam juga kabarnya bakal menghiasi Mitsubishi Triton Athlete. Untuk opsi warna, nampaknya pihak Mitsubishi memilih warna orange sebagai hero color dari Mitsubishi Triton Athlete. Tentunya opsi ini cukup berani, karena sebelumnya Mitsubishi Triton Athlete hadir dengan hero color putih dan abu – abu.

Mitsubishi Triton

Belum selesai sampai disana, kabarnya interior dari Mitsubishi Triton Athlete masih akan mengusung skema warna yang sama, yaitu hitam dengan ornamen dan jahitan berwarna orange yang kontras. Mitsubishi Triton Athlete sendiri kabarnya akan mengaspal di Thailand pada akhir bulan November 2019 ini, lebih tepatnya pada 28 November 2019 dimana Thailand Motor Expo 2019 tengah berlangsung. Kehadiran dari Mitsubishi Triton Athlete sendiri nampaknya sekaligus menjadi hadiah ulang tahun pertama bagi generasi terbaru dari Mitsubishi Triton, karena tahun lalu di bulan yang sama mobil ini meluncur secara global di Thailand.

Jadi, bagaimana menurut kalian prediksi sosok Mitsubishi Triton Athlete ini? Boyong ke Indonesia?

Read Prev:
Read Next: