Arista Otomotif Expo Sapa Warga Aceh dengan Beragam Promo menarik!

by  in  Berita & Nasional & Regional
Arista Otomotif Expo Sapa Warga Aceh dengan Beragam Promo menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Arista Group menggelar Arista Otomotif Expo yang berlangsung di dua kota, yaitu Banda Aceh dan Depok. Ajang ini berlangsung pada 14-20 November 2023 di Aceh Plaza, sementara di Depok akan digelar pada 20-26 November di D’Mall Depok. Brand-brand otomotif naungan Arista Group seperti Honda, Mitsubishi, Wuling, Hyundai dan Mercedes Benz ikut serta dalam pameran ini. Arista menawarkan banyak promo menarik selama pameran berlangsung.

Promo Mercedes Benz dan Wuling

Di Aceh, Mercedes Benz menawarkan beragam promo mulai dari suku bunga 0% selama tiga tahun dan pemasangan gratis Wallbox setiap pembelian Mercedes EQ series selama pameran ini berlangsung. Para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari setiap pembelian unit Mercedes Benz selama Arista Otomotif Expo. Seperti jam tangan Rolex, merchandise Mercedes Benz Collection, hingga gratis coating.

Sementara Wuling menawarkan Almaz dan Alvez dengan program promo leasing berupa gratis angsuran tiga bulan dengan Mega Central Finance. Selain itu, ada hadiah berupa voucher BBM senilai Rp 1.000.000 sampai Rp 5.000.000 untuk pembelian unit Confero atau Formo Max. Lalu, untuk setiap pembelian Air EV low range, Cortez, atau Almaz ada hadiah berupa emas seberat 5 gram, serta emas seberat 2 gram untuk setiap pembelian Air EV high range atau Alvez.

Promo Mitsubishi & Honda

Mitsubishi menawarkan promo untuk tiap pembelian XPander dan XPander Cross berupa bunga 0% dengan tenor setahun bebas biaya admin dan biaya provisi. Kemudian untuk Pajero Sport, Mitsubishi menawarkan bunga 0% dengan tenor satu tahun. Sementara untuk XForce, Mitsubishi menawarkan bunga 0% dengan tenor satu tahun, bebas asuransi Allrisk selama satu tahun untuk pembelian secara cash, dan dp sebesar 15%. Selain itu, Mitsubishi juga menyediakan undian berhadiah berupa aneka alat elektronik.

Lalu, Honda mengadakan undian berhadiah berupa voucher senilai Rp 500.000 dan aneka gadget terkini untuk setiap pemesanan mobil Honda tipe apapun selama Arista Otomotif Expo. Tidak ada promo dp ringan, bunga 0%, atau promo asuransi yang diadakan oleh Honda. Jadi, bagi anda warga Aceh yang tertarik silahkan kunjungi Aceh Plaza untuk menikmati beragam promonya. Ingat, periode promo terbatas!

Read Prev:
Read Next: