Mitsubishi Mirage Sport Facelift 2015 Tidak Tersedia Dalam Varian Exceed

by  in Mitsubishi&Mobil Baru
Mitsubishi Mirage Sport Facelift 2015 Tidak Tersedia Dalam Varian Exceed
0  komentar

Mitsubishi Mirage facelift 2015 tipe SportJakarta, AutonetMagz – Setelah AutonetMagz mendapatkan bocoran gambar dan bahan materi promosi New Mitsubishi Mirage Facelift 2015 yang akan hadir beberapa saat lagi, kali ini kami mendapatkan informasi yang tidak kalah akurat dengan gambar yang telah kami terbitkan sebelumnya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Mitsubishi Mirage Sport yang akan menjadi varian khusus dari Mitsubishi Indonesia ini hanya akan hadir di varian GLS dan GLX yang masing masing memiliki varian transmisi CVT automatic dan manual.

Untuk varian Exceed, menurut sumber kami tidak akan mendapatkan varian Mirage Sport karena harga banderolnya akam terlalu tinggi, sedangkan di varian GLS dan GLX yang diberikan body kit akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan varian Exceed sekalipun.

New Mirage Sport 2015 Mitsubishi Mirage baru Indonesia

Pada varian non sport, Mitsubishi Mirage akan mendapatkan ubahan sama seperti dengan varian Australia yang akan memiliki model velg baru yang lebih cantik, dan penggunaan cover spion dengan lampu sein dibaliknya. Sedangkan perbedaan dari segi interior nyaris tidak terlihat, kecuali penambahan 2 buah airbags yang sebelumnya hanya tersedia di bagian pengemudi saja.

Rencananya, Mitsubishi Mirage Facelift dan Mitsubishi Mirage Sport akan resmi diluncurkan oleh PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada tanggal 19 Januari mendatang secara bersamaan. Tunggu ulasan khas lengkap dari AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • ryanmds

    Min review mobil nissan x-trail terbaru dong dengan video

  • rizki

    Tidak menyentuh mesin, cuma permainan stiker btw stikernya ada tulisan ralliart gak?

  • Hanry

    Yah berarti gak ada push start stop engine dong min?