Bocoran Perkiraan Jadwal Pemesanan dan Harga Mitsubishi XM di Indonesia

by  in Berita&Mitsubishi&Nasional
Bocoran Perkiraan Jadwal Pemesanan dan Harga Mitsubishi XM di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa minggu lalu kami sempat mengangkat sebuah artikel tentang ide nama bagi Mitsubishi XM yang segera dipasarkan di Indonesia. Banyak dari pembaca yang mengusulkan beberapa nama yang pernah mengaspal di Indonesia, seperti Mitsubishi Kuda “Reborn”, Mitsubishi Maven, hingga Mitsubishi Grandis. Namun hingga saat ini, pihak Mitsubishi Indonesia masih memendam dalam nama tersebut, dan diperkirakan saat IIMS nanti baru akan diperkenalkan.

Nah, info terbaru adalah terkait perkiraan jadwal rilis serta rentangan harga mobil yang digadang – gadang akan menyusahkan Toyota Avanza dan Honda Mobilio ini. Mengutip dari laman otomotif Otomania.com, dalam kesempatannya dengan seorang dari tenaga penjual di dealer Mitsubishi di kawasan Jakarta, didapatkan informasi bahwa Mitubishi XM akan dijual dengan rentang harga yang cukup lebar, yaitu di angka 180 juta rupiah hingga 275 juta rupiah.

Bocoran dari sumber tersebut pastilah belum 100% benar, dan bersifat estimasi, kita perlu bersabar hingga bulan Agustus mendatang guna mengetahui berapa harga pasti dari sang mobil. Ajang GIIAS 2017 digadang – gadang menjadi waktu yang tepat untuk melahirkan jagoan anyar Mitsubishi ini. Namun jika anda sudah tertarik, dan berniat membeli mobil ini, anda tak perlu menunggu GIIAS untuk memesan mobil ini.

Dari sumber yang sama juga didapatkan informasi bahwa Mitsubishi XM sudah bisa dipesan sebulan sebelum peluncurannya, alias pada bulan juli 2017 nanti. Dengan memperhatikan rentang harga tersebut, calon pembeli juga dikenakan tanda jadi sebesar lima hingga sepuluh juta rupiah untuk membubuhkan nama pada daftar tunggu guna meminang mobil yang diklaim Mitsubishi akan menjadi mobil sejuta rakyat mereka.

Mitsubishi XM memang cukup fenomenal, bermain di kelas LMPV, versi konsep dari mobil ini sangat atraktif, dan Mitsubishi menjamin versi produksinya tak akan terpaut jauh perbedaan modelnya. Mitsubishi XM sendiri akan menggunakan mesin yang berkubikasi sama dengan para pesaingnya, yaitu 1.500 cc yang dikawainkan dengan dua macam transmisi, yaitu otomatis dan manual. Jadi, apakah anda termasuk yang menanti mobil ini? atau malah mau memesannya? sampaikan komentarmu ya kawan.

Read Prev:
Read Next: