Ini Bocoran Fitur Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia

by  in Honda&Mobil Baru
Ini Bocoran Fitur Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia
0  komentar

Honda CR-V facelift 2015 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Besok akan menjadi hari penentu jawara SUV di tanah air yang belakangan ini dikuasai oleh All New Nissan X-Trail 2014, karena Rabu tanggal 14 Januari besok, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan secara resmi meluncurkan New Honda CR-V facelift di Indonesia sebagai jawaban dari hadirnya Nissan X-Trail baru.

Belajar dari Nissan X-Trail yang dibekali dengan fitur yang sangat canggih, tentunya Honda CR-V juga akan dibekali dengan fitur-fitur mutakhir yang sedikit berebeda dengan Nissan X-Trail meskipun di varian Prestige. Honda CR-V melengkapi varian tertinggi mereka dengan Power Tailgate seperti Nissan X-Trail, sayangnya belum dilengkapi dengan Touchless Backdoor.

Interior kabin New Honda CR-V facelift 2015 Indonesia

Di sisi lain, untuk fitur pengendaraan dan keamanan, Honda akan melengkapi varian Honda CR-V Prestige dengan 6 buah airbags dan Adaptive Cruise Control yang dapat menyesuaikan kecepatan dengan mobil yang berada di depannya.

Di segi kenyamanan, Honda belajar dari HR-V yang mampu memikat calon pembeli Indonesia yang mulai sadar akan kemewahan dan kenyamanan, Honda CR-V Prestige akan dilengkapi dengan penjernih udara Nano-e seperti Plasmacluster yang ada di Toyota, dan di segi interior, door trim Honda CR-V baru akan memiliki lapisan kulit menyeluruh di bagian atas seperti HR-V Prestige.

New Honda CR-V facelift 2015 Indonesia fitur

Dari sisi eksterior, Honda CR-V Prestige juga akan dilengkapi dengan lampu LED projection headlamp dan LED DRL yang menyala di siang hari. Lalu penambahan Sunroof yang berukuran cukup besar juga menjadi salah satu hal yang dijanjikan pada Honda CR-V facelift tipe tertinggi.

Nah dengan ubahan yang cukup signifikan, apakah Honda CR-V mampu kembali lagi menekuk penjualan Nissan X-Trail? Kita lihat saja!

Read Prev:
Read Next: