Ini Bocoran Fitur Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia

by  in Honda&Mobil Baru
Ini Bocoran Fitur Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia
0  komentar

Honda CR-V facelift 2015 IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Besok akan menjadi hari penentu jawara SUV di tanah air yang belakangan ini dikuasai oleh All New Nissan X-Trail 2014, karena Rabu tanggal 14 Januari besok, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan secara resmi meluncurkan New Honda CR-V facelift di Indonesia sebagai jawaban dari hadirnya Nissan X-Trail baru.

Belajar dari Nissan X-Trail yang dibekali dengan fitur yang sangat canggih, tentunya Honda CR-V juga akan dibekali dengan fitur-fitur mutakhir yang sedikit berebeda dengan Nissan X-Trail meskipun di varian Prestige. Honda CR-V melengkapi varian tertinggi mereka dengan Power Tailgate seperti Nissan X-Trail, sayangnya belum dilengkapi dengan Touchless Backdoor.

Interior kabin New Honda CR-V facelift 2015 Indonesia

Di sisi lain, untuk fitur pengendaraan dan keamanan, Honda akan melengkapi varian Honda CR-V Prestige dengan 6 buah airbags dan Adaptive Cruise Control yang dapat menyesuaikan kecepatan dengan mobil yang berada di depannya.

Di segi kenyamanan, Honda belajar dari HR-V yang mampu memikat calon pembeli Indonesia yang mulai sadar akan kemewahan dan kenyamanan, Honda CR-V Prestige akan dilengkapi dengan penjernih udara Nano-e seperti Plasmacluster yang ada di Toyota, dan di segi interior, door trim Honda CR-V baru akan memiliki lapisan kulit menyeluruh di bagian atas seperti HR-V Prestige.

New Honda CR-V facelift 2015 Indonesia fitur

Dari sisi eksterior, Honda CR-V Prestige juga akan dilengkapi dengan lampu LED projection headlamp dan LED DRL yang menyala di siang hari. Lalu penambahan Sunroof yang berukuran cukup besar juga menjadi salah satu hal yang dijanjikan pada Honda CR-V facelift tipe tertinggi.

Nah dengan ubahan yang cukup signifikan, apakah Honda CR-V mampu kembali lagi menekuk penjualan Nissan X-Trail? Kita lihat saja!

Read Prev:
Read Next:
  • dino

    apkh tetap dgn FWD nya ato ada varian AWD spt di luar negeri? sayang bgt kalo hanya sunroof saja coba di+dgn panoramic spt adenya pst laku keras dech

    • ironic

      bukannya sunroof yg bisa dibuka? panoramic kaya os ga bisa dibuka

      • custom

        panoramic ada kok yg pake sunroof namanya panoramic sunroof … coba aja cek di youtube Honda CRV 2015 versi Eropa spec

  • okisyauqi

    Nah, honda sudah mulai gak pelit fitur.sekarang tinggal toyota. Masak camry harga 550 jt gak ada fitur spesial? Payah banget toyota

    • rizki

      Kok SUV disamain sedan?

      • Iswahyudi Hanafiah

        Mungkin yang dimaksud mas okisyauqi ini mengilustrasikan harga dengan fitur apa yang didapat

    • tim

      Sebenernya semua features yg ada di CRV ini ud aa semua di CX5 GT.. paling beda power tailgate sama adaptive CC (tp cx5 baru nanti pake mazda radar cruise control).. terus interior msh pake plastik keras apa plastik karet?

      Well, (gaya bang RHR) kalo gua sih msh mending ambil yg unit lama, toh jg airbag 6 belom tentu bisa ngembang juga

  • juu

    ntu velg seragam bener sama mobilio, odyysey

    • ironic

      desain pisau blender

      btw touchless backdoor itu fitur yg menurut ane gak penting pake banget, mending ga usah pake utk potong biaya atau utk xtrail dialihkan ke area multimedia

  • doze

    Modelnya sama aja..tambahan sunroof kyk gk terlalu bermanfaat..sunroof di indonesia hanya variasi aja..cuaca panas !

    Sebenarnya lebih baik ganti model utk bersaing dgn new nissan x trail..ganti model tambah fitur baru …

    • Flows

      lah emang gak baca? itu banyak fitur baru loh selain sunroof. facelift itu kudu untuk model yang baru jalan 2 tahunan supaya tetap kompeten, lagian faceliftnya gede loh itu dapet LED headlight dan DRL kalo mau major model change minimal usia model masuk 5 tahun!

  • cemaraadventure

    Kok cuma yg prestoge yang dapat tambahan fitur.
    Sekarang aja harganya udah 450 jt, bisa-bisa tembus 500 nih

    • ///AMG

      setuju banget tuh, honda kan gila klo ksh harga 😀

  • Maharani

    Tumben si jonpis kagak pelit2nya ngasih fitur2 bagus kayak 6 airbags kayak di standar internasional sama nanoe filter kayak di Biante…. Lmao

    • tio

      Yg tersedia itu cuma type prestige doank..mana ada kasi fitur2 bagus..semua uda dinilai dgn harga..tipe prestige bisa naik harganya..bisa2 tembus 500 jt..6 7 airbag pun kita jg gk tau kualitasnya…

      • tim

        Betul sekali mas tio, apalagi kalo sampe direcall kaya brio kemaren… mosok 6 airbag diganti semua inflatornya ?

      • Maharani

        Wah buat tipe tertinggi aja toh??? Waw honda you such a dumb -,- airbag 6 jg kualitas nya tak tau gimana yah.

  • ///AMG

    anyway, ada fitur sensor parkir sma kamera parkirnya gk percuma mobil mahal” tpi gk ada kamera sma sensor parkirnya contohnya CR-V skrng hrga 450jt tpi gk ad fitur sensor sma kamera dan msh bnyk produk honda yg pelit sma sensor sma kamera parkir.

    • Zzz

      ngaco banget, ketahuan ga pernah nyobain cr-v ya mas? cr-v prestige udah ada kamera parkir, cuma ga ada sensor.

      • syahda

        Sebenarnya sensor lebih berguna sih drpd kamera..lebih sensitif dan kita lebih perhatian dgn bunyi sensor..kalau kamera hanya visual gambar..

      • Hillarius Satrio

        nggak juga. diantara sensor dan kamera ga ada yang lebih atau kurang baik. dua duanya harusnya ada dan saling melengkapi untuk membantu pengendara

        • holoros

          Ya liat mobilnya dulu..kalau bicara standard sih sensor parkir sudah cukup..betul dikatakan syahda itu bung sat….pengalaman bawa kendaraan sensitifitas lebih tinggi dgn sensor..dgn suara nya sensor kita lebih terjaga krn ada suara yg mengeras semakin dkt
          objek..klo kamera hanya gambar…

          Kan gk semua mobil dilengkapi monitor tv ..tp kalau sensor mungkin semua mobil bisa dipasang

    • ///AMG

      ya tetep aj msh pelit coba liat harganya 450jt baru dapet sensor parkir doang, bandingkan dngn x-trail termahal yg harganya dibawah crv termahal msh mndingn x-trail yg sdh pnya kamera 360?!

  • Zzz

    prediksi harga prestigenya di angka 498jt :))

    • tim

      Asu 498 jt?? Mendingan ambil VW Golf atw tiguan, atw Mini Cooper drpd CRV… si j**fis udh kehilangan akal sehat kali ya?

      • Flows

        VW Golf itu hatchback dan Tiguan ukurannya lebih kecil dibanding CR-V apalagi Cooper yang main di angka 600an cuma ya prestige naik kelas hahaha.

        • tim

          Tiguan itu sekelas Cx5 cuma bodinya krg lebih seukuran outlander, tapi kalok pake tiguan tentu feelingnya beda, terus qualitynya pasti beda lah, sama kalo adu irit pasti iritan tiguan soalnya mesinnya cuma 1.4 CC tapi tenaganya sama kaya mesin 2.0 CC

          • Zzz

            tiguain sekelas apanya sama cx5 gan, itu lu bisa bilang kaya outlander bodinya, berarti kan jelas beda lah sama cx5 yg SUV.. outlander itu kan masuk Cross over.
            trus kalo urusan merk, ya ttp lah jepang lebih punya merk daripada yg lainnya.

          • tim

            Lu pikir cx5 SUV? Kalo yang namanya SUV itu ya kelasnya pajero, fortuner, kalo mau yg kelas atas ada jeep. Cx5 kategorinya emg kalo disini medium SUV (acuan dari majalah sebelah), tapi sebenernya dia bkn SUV, melainkan CUV (Compact Utility Vehicle), sama kaya CRV, xtrail, sportage, tucson, dll. Tiguan pun jg CUV, cuma karna bodinya yg kecil ya jadinya dibilang crossover, apalagi karna basisnya adalah golf ditinggin.. sebenernya CRV pun accord yg ditinggikan (pernah baca di forum), jadi tidak bisa dibilang pure SUV.. kalo xtrail ane ngga tau, pdhl boil ane xtrail hehe

      • tonoz

        Jgn bandingkan crv dgn vw maupun mini cooper..ya kelas nya jelas berbeda..harga boleh sama atau dekat2 antara crv dan vw..tp punya vw maupun mini kocek hrs lwbih tebal utk biaya perawatan biaya lain2nya…coba cek harga spare partnya?? Jelas vw mini lebih mahal krn eropa punya

        • tim

          Ya iyalah lebih mahal eropa, jelas beda kualitasnya sama jepang, dan honda pun utk mobil jepang termasuk paling mahal sparepart nya, jadi drpd mahal tapi jepun ya mending sekalian aja eropa

        • z00b00

          di negara lain; china, eropa dan usa, Vw = toyota kelasnya. tapi di indonesia aja yg anggap dia itu merek premium makannya harga vw juga premium.

          • clero

            Ya import dr eropa kan lebih jauh dr jepang..jelas sdh beda harga mobilnya..kalau di luar negeri mobil harganya murah..mknya bagi mereka biasa punya vw mini dsbnya..

            @tim kalau bicara sih gampang..lebih enak beli vw mini dsbnya krn harga hampir sama..tp konsimen itu beli mobil berbeda2 dr sisi pamdang masing2..ada yg memikirkan perawatan krn mobil eropa lebih khusus bengkelnya..beda dgn mobil jepang…diliat lagi dr harga jualnya..

  • Rey purba

    Semua kembali pada selera masing” org kali ye.. Walaupun hrga mahal fitur ga ada.. Tp kita sdh senang Dengan mobil tuh(model n sgala macam) knp nggak? Duit” kita, yg pake kita jg.. saya mengapresiasi sekali referensi dari mjalah” otomotif seperti salah satu ny autonetmagz ini bisa jd masukan yg sngat baik buat para pecinta otomotif seputar dunia otomotif.. Lanjutkan!! Hihihi

  • cup ucup

    Bodo amat dah, gue lebih baik milih all new xtrail ketimbang crv biarpun gue honda enthusiast, biarin kagak ada sunroofnya yg penting lebih ok all new xtrail. Mau lebih gila, sorento crdi, diesel biar kapasitasnya kecil tapi tenaga buadak, lebih badak dari pajero sport dakar vgt, fitur komplit, serba mewah, harga malah mirip sama crv