IIMS 2023 : Mitsubishi Berikan Banyak Aktivitas, Program, dan Penawaran Menarik!

IIMS 2023 : Mitsubishi Berikan Banyak Aktivitas, Program, dan Penawaran Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), turut berpartisipasi pada IIMS, yang diselenggarakan pada 16 – 26 Februari 2023 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Dengan mengusung tema “Drive You to The New World of Adventure”. Booth Mitsubishi Motors menduduki Hall-A Booth A1, dengan luas 1.040M2. Menampilkan 11 unit yang terdiri dari Mitsubishi XFC Concept, Xpander, Xpander Cross, New Pajero Sport, Outlander PHEV, Minicab- MiEV, dan Triton AXCR.

Aktivitas & Promo

Tidak hanya penampilan Mitsubishi XFC Concept dan lini kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan di Indonesia. Pada IIMS 2023, MMKSI juga menyuguhkan berbagai aktivitas menarik, dan promo spesial yang dapat dinikmati konsumen yang mengunjungi booth Mitsubishi Motors. Pengunjung dan konsumen dapat mengikuti beragam aktivitas, kompetisi, dan hiburan yang diselenggarakan di booth Mitsubishi Motors selama periode IIMS 2023.

Aktivitasnya ialah Talkshow Bersama Influencer dan Key Opinion Leader seperti Rifat Sungkar. Lalu ada simulator game, Customer’s Journey Puzzle Game, Vlog Competition & Workshop, dan Instagramable photo spot. Selain itu ada promo berupa Cashback hingga jutaan rupiah berlaku untuk semua varian dan Program pilihan pembiayaan melalui PT. Dipo Star Finance. Seperti DP ringan mulai 10%, bunga 0% sampai dengan tenor 2 tahun, gratis asuransi 1 tahun, dan gratis paket smart silver untuk servis berkala hingga 5 tahun/40.000 km (

Promo Lainnya

Sementara untuk after sales corner, tersedia diskon 10% (15% untuk pajero sport) untuk pembelian genuine accessories Xpander & Xpander Cross. Gratis kaca film konica minolta untuk Xpander & Xpander Cross atau V-Kool untuk Pajero Sport dan Outlander PHEV. Untuk Strada Triton varian HDX SC & DC juga gratis ban Mud terrain. Konsumen juga dapat menikmati diskon 20% untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil di event IIMS 2022 dan souvenir berupa shopping bag.

Jika anda melakukan pembelian battery/ aki pada event IIMS 2022 berhak mendapatkan diskon sebesar 15%. Tersedia juga diskon hingga 30% dan souvenir menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian ban merek Bridgestone dan Dunlop untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport. Untuk pelanggan yang sudah memiliki kendaraan Mitsubishi dan menunjukkan STNK mobil Mitsubishi ke Counter After Sales, berhak mendapatkan souvenir menarik dan Lucky Dip berupa Card Holder, USB Charger, Lanyard, Shopping Bag Premium, dan Voucher Bensin Shell senilai Rp.100,000, (selama persediaan masih ada)

Read Prev:
Read Next: