Mitsubishi Mirage Limited Edition Meluncur di Thailand

Mitsubishi Mirage Limited Edition Meluncur di Thailand
0  komentar

AutonetMagz.com – Jika kita mundur beberapa tahun silam, Mitsubishi Outlander Sport dan Mitsubishi Mirage sempat menjadi andalan dari pihak Mitsubishi Indonesia. Namun kini kedua mobil tersebut seolah tenggelam oleh kedigdayaan dari Mitsubishi Xpander yang harus diakui memang lebih sukses meraih hati masyarakat dibandingkan dengan SUV dan city car tersebut. Kini, Mitsubishi Mirage sendiri masih dijual, namun dengan update terakhir yang tak sebanyak versi luar negeri.

Nah, beda negara, bakal beda lagi nasib dari sebuah produk. Jika di Indonesia, Mitsubishi Mirage cenderung nanggung dalam hal ubahan, maka jelas berbeda dengan Mitsubishi Mirage versi Thailand yang cenderung all out dalam menambahkan fitur. Nah, baru – baru ini, pihak Mitsubishi Thailand juga kembali memberikan penyegaran pada lini produk Mitsubishi Mirage dengan menambahkan sebuah varian baru yaitu Mitsubishi Mirage Limited Edition. Mengusung tema ‘ Be Bold, Be Your Best ‘, pihak Mitsubishi Thailand mendandani Mitsubishi Mirage Limited Edition dengan tampilan yang sedikit berbeda.

Eksterior dari Mitsubishi Mirage Limited Edition ini kini menggunakan skema dual tone dengan hero color berwarna Merah yang dipadukan dengan atap berwarna hitam, spion berwarna hitam, pilar – pilar berwarna hitam dan juga velg berwarna hitam. Nah, kalau kalian tak mau warna merah, tenang saja, ada kok warna putih di Mitsubishi Mirage Limited Edition, syaratnya satu, kalian belinya di Thailand ya. Tampangnya masih sama dengan Mitsubishi Mirage versi Indonesia, namun jelas dengan lampu HID Proyektor, LED DRL, lampu belakang LED, dan juga LED positioning lamp. Lebih cakep? Jelas.

Masuk ke sisi dalam, tampilan interior dari Mitsubishi Mirage Limited Edition ini masih kurang lebih sama dengan versi Indonesia. Namun bersyukurlah karena terlihat di foto, mobil ini menggunakan AC model putar – putar, walaupun sistem infotainment-nya sudah menggunakan layar sentuh. Tapi untuk urusan fitur, mobil ini sudah tak perlu diragukan. Mitsubishi Mirage Limited Edition mengusung Active Stability Control, Traction Control, Forward Collision Mitigation System (low speed), Radar Sensing Misacceleration Mitigation System, ABS, EBD, BA, HSA, dan juga kursi ISOFIX. Nah, untuk warna merah dan warna putih dari Mitsubishi Mirage Limited Edition ini ternyata beda harganya.

Varian berwarna Merah Metallic dijual dengan harga 564.000 Bath atau setara 248,1 juta Rupiah. Sedangkan untuk varian dengan warna putih akan dilepas dengan harga 571.000 Bath atau setara 251 Juta Rupiah. Mitsubishi Mirage Limited Edition akan mengandalkan mesin 1.200cc Tiga Silinder yang sudah kita kenal, yang dipadukan dengan transmisi otomatis CVT. Jadi, bagaimana menurut kalian kawan? Yuk sampaikan pendapat kalian

Read Prev:
Read Next: