Ini Dia Daftar Fasilitas dan Acara Pada Gelaran IIMS 2015 Nanti!

by  in Berita&Event&IIMS vs IIAS
Ini Dia Daftar Fasilitas dan Acara Pada Gelaran IIMS 2015 Nanti!
0  komentar
Stand Garansindo booth di IIMS

AutonetMagz.com – Tinggal 2 minggu menuju gelaran pameran otomotif besar IIMS 2015 yang akan mengambil tempat di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pameran ini dipastikan akan menampilkan merek-merek mobil seperti : Ford, KIA, Suzuki, Ferrari, Lamborghini, Lexus, Audi, Mercedes Benz, Nissan, VW, Jaguar, Hyundai, Honda, Land Rover, Datsun, Chevrolet, Mazda, Toyota, Isuzu, MINI, BMW, Porsche, Dodge, Fiat, Jeep, Chrysler hingga Esemka. Selain mobil, merek-merek motor seperti Harley Davidson, BMW, Zero, Ducati, KTM dan berbagai jenis motor lainnya akan hadir juga

Selain merek, tentu anda butuh info mengenai fasilitas apa saja yang disediakan oleh Dyandra untuk memanjakan pengunjung pada IIMS 2015, khususnya jadwal acara, harga tiket dan bis gratis. Ini dia seabrek informasi mengenai gelaran IIMS 2015

1.Harga Tiket dan Jam Buka Pameran

Harga tiket IIMS 2015 adalah 40 ribu rupiah (Senin-Kamis) dan 60 ribu rupiah (Jumat-Minggu), dan jam buka pamerannya mulai jam 11.00-21.00 WIB (Senin-Kamis) dan 10.00-21.00 WIB (Jumat-Minggu). Jika malas mengantri di booth tiket IIMS, tiket bisa dipesan secara Online di Lazada, Rajakarcis, Tiket.com dan Indomaret daerah Jabodetabek.

Jumlah pengunjung IIMS 2014

Sedikit saran, jika anda merasa kurang sanggup membayar harga tiket untuk datang ke IIMS, silakan cek halaman media sosial para peserta pameran (tidak harus merek mobil) yang ikut pameran IIMS, biasanya mereka mengadakan kuis berhadiah tiket IIMS gratis. Jika tidak ada, ya nrimo.

2. Free Shuttle Bus dan Tersedia Akses Bus Transjakarta

Menjadi salah satu fasilitas yang manfaatnya paling berasa bagi para pengunjung IIMS, free shuttle bus tetap disediakan hingga tahun ini. Jika anda masih mengandalkan bus gratis ini, anda bisa menggunakannya di titik-titik penjemputan berikut :

  • Jakarta Utara : Baywalk Mall, Mall Artha Gading, Mall Kelapa Gading
  • Jakarta Pusat : Grand Indonesia Shopping Mall, Mega Kemayoran
  • Jakarta Barat : Seasons City, Central Park
  • Jakarta Selatan : Pondok Indah Mall, Pejaten Village
  • Jakarta Timur : Tamini Square
  • Bekasi : Grand Mal Bekasi, Mal Metropolitan
  • Tangerang : Teras Kota
  • Stasiun KRL : Stasiun Juanda & Stasiun Kemayoran

Oh ya, karena untuk kali ini IIMS didukung oleh pemprov DKI Jakarta, maka anda pengguna setia bus Transjakarta bisa menggunakan transportasi massal ini untuk mencapai area gelaran IIMS.

Bus-Baru-Mercedes-IIMS

3. Game Inovatif Berhadiah KTM Duke

Dyandra mengandalkan para developer game untuk membuat suatu breakthrough untuk sebuah pameran otomotif. Jika anda memegang gadget Android atau iOS, silakan cari permainan bernama IIMS Funtomotive di Play Store atau App Store. Ini merupakan menu baru dari sebuah pameran yang menurut kami tidak ada pada pameran manapun sebelumnya.

game-iims-2015

Cara bermainnya gampang, kita harus melakukan bongkar muat mobil dari area bongkar muat ke area pameran dalam waktu sesingkat mungkin. Nanti skor tertingginya akan diadu, dan yang bisa mempertahankan angka tertinggi dari game ini berhak atas 1 unit motor KTM Duke.

4. Penampilan Miss Bangkok Motor Show dan Ariana Grande

Penyanyi kelas dunia, Ariana Grande dipastikan akan menyumbangkan kehebohan di IIMS 2015 dengan suara emasnya pada tanggal 26 Agustus. Jadi jika kamu atau kenalanmu merupakan fans Ariana Granat… eh, Grande, tidak ada salahnya mengajaknya ke IIMS 2015 untuk bisa menyaksikan penampilannya, sekalian minta dibayarin tiketnya (kalau bisa).

miss-bangkok-motor-show

Bagi kalian para pria kesepian, IIMS 2015 menghadirkan Miss Bangkok Motor Show yang didatangkan sama seperti kebanyakan mobil di sini, yakni CBU Thailand. Tenang saja, Miss Bangkok Motor Show ini semuanya perempuan original dari pabriknya kok, bukan ladyboy, nong poy, shemale atau apalah itu. Jadi tidak usah paranoid, mereka semua asli Miss Bangkok, bukan Miss Bengkok.

5. Food Truck Convoy

Bekerja sama dengan Asosiasi Food Truck Indonesia (AFTI), IIMS 2015 bakal diramaikan dengan Food Truck yang menjajakan berbagai kuliner lezat untuk mengganjal perut anda saat sedang ingin istirahat sebentar karena keasyikan mengitari pameran sampai-sampai lupa mengisi perut.

Peugeot-Foodtruck-Concept-breakdown

Ada hingga 15 jenis food truck yang akan bersiaga di lokasi yang telah ditentukan oleh panitia, mulai dari makanan lokal hingga internasional siap dipilih berdasarkan selera anda. Lumayan kan, siapa tahu makanan favorit anda tersedia di situ.

6. Classic, Movie Star and Historical Car

“Jas Merah – Jangan Sekali-Kali Melupakan Sejarah”. Quote tersebut cocok bagi IIMS 2015 yang akan mengangkat mobil-mobil lawas yang penuh sejarah ke dalam area pameran, khususnya mobil dan motor balap legendaris di Indonesia. Mulai dari Corvette, Citroen, Porsche dan sejumlah mobil lawas lain bisa anda jumpai di sana.

Porsche RWB Indonesia hasil modifikasi custom Akira Nakai san di bengkel Terror Garage Bandung

Mobil-mobil itu pun tak hanya pajangan, karena beberapa dari mereka akan melakukan pawai bertajuk Thousands Car March, yakni konvoi mobil klasik yang berjalan beberapa kilometer menuju JIExpo Kemayoran. Dari semua mobil klasik yang ikut, diklaim mobil termuda usianya adalah 20 tahun. Oh ya, mobil-mobil dari film-film Hollywood juga bisa anda saksikan di IIMS 2015, misalnya Dodge Charger di Fast and Furious dan Batmobile.

7. Motorsports Action, Stunt and Modification

Adrenaline junkie juga difasilitasi oleh IIMS 2015, karena melalui acara Drift War 3, Asean Stunt Day, Gajah Monster Show dan Supermoto Race War akan menjadi agenda wajib para penggemar dunia balap dan tantangan berbau otomotif untuk memuaskan hasrat mereka akan tantangan-tantangan mereka bersama mobil ataupun motor.

drift battle gymkhana IIMS 2013

Ada juga IIMS Indonesian Builder, untuk menunjukkan kepada publik kalau modifikator Indonesia punya kemampuan modifikasi yang sama ciamiknya modifikator luar negeri, dan sejumlah modifikator yang dikumpulkan akan dipertarungkan untuk merebut gelar juara modifikasi di IIMS Indonesian Builder.

To be honest, sebenarnya ada beberapa gebrakan yang membuat kami penasaran dengan IIMS nanti. Kamu siap untuk IIMS 2015? Sampaikan komentar dan pertanyaanmu mengenai acara di IIMS 2015, smpai jumpa di sana nanti!

Read Prev:
Read Next:
  • Raynald

    Memang mantap iims tahun inj

  • fairaprima

    Mantap juga nih gebrakannya . Udah bisa banget nih nyaingin giias

  • jono sujono

    ciee… bang hillsat ngelawak… cieee…
    emang bang hillsat bisa bedain miss bengkok atau bukan?… 😀

  • sao

    Baru liat situs iims, ternyata merk” mobil yg ikut itu mah kbanyakan dari dealer, ga kayak giias dimana yg ikut ya atpm nya. Di iims dikit bngt yang bener” dr atpm nya. Still, klo emg niat beli mobil n mau liat lbh banyak product announcement baru, better pergi ke giias lah, wong atpm kbanyakan disana semua.

  • sao

    Sbnernya iims sama giias jadi beda konsep sih hahaha. Di giias, atpm yg ikut, jadi ya pasti kyk iims yg kmarin modelnya dan announce mobil baru banyakan di giias. Klo di iims, emang ada atpm, tp ya dikit bngt atpm yang ikut, jadi ya kayaknya di iims bakal dikit announcement mobil” baru. Di iims malah jadi terkesan menang banyak event”, IMO. Saya sih bakal ttp ke giias ya, maklum cuma bisa beli mobil kelas umum aja macam honda, toyota, suzuki,wkkwk.

  • Yud

    Karena biasanya dateng ke pameran buat liat2 mobil baru, dan mobil yg coming soon. Jadi ya mending ke giias aja deh. Kebetulan tinggalnya di tangsel juga

  • farid

    Kalau kebanyakan mobil disini mah udah produksi lokal atau minimal rakitan ckd,kalau mobil impor utuh atau cbu memang kebanyakan dari thailand